in

Ustad Somad Minta Didoakan Khusnul Khotimah

Ribuan umat muslim mendengarkan ceramah Ustazd Abdul Somad Lc MA di Halaman Masjid Azizi Tanjungpura, Langkat, Jumat (9/3).  ( Berita Sore/Boy Aprizal )

LANGKAT (Berita): Penceramah kondang asal Provinsi Riau, Ustazd Abdul Somad Lc MA,  meminta didoakan agar Khusnul khatimah, jika beliau kelak meninggal dunia, yang berarti tidak berpaling dan tetap dalam nama Allah.

Hal itu dikatakan dalam ceramahnya di hadapan ribuanan umat muslim yang hadir mendengarkan khotbahnya selama 1 jam di atas mimbar Halaman Masjid Azizi Tanjungpura, Langkat, Jumat (9/3).

Abdul Somad juga menyarankan, jika ingin memilih pemimpin, pilihlah calon yang berakhlak mulia, berpendidikan, dekat dengan rakyat dan setia dengan agama dan seakidah. Usai ceramah, Abdul Somad langsung menuju mobil dan bergerak menuju Medan yang selanjutnya kembali menuju Riau.

Pantauan Berita , sekitar 5.000 umat muslim membanjiri halaman Masjid Azizi Tanjungpura, Langkat. Mereka, sebelum mendengarkan ceramah Ustazd Abdul Somad, ikut sholat Jumat bersama Ustazd Abdul Somad Lc MA bersama pasangan calon Gubernur Sumatera Utara 2018 nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rizekshah (Eramas).

Acara tausyiah Abdul Somad dikumandangkan sejak usai sholat Jumat, jam 13.30 – 14.30 WIB. Massa terus membanjiri sekitar masjid dan jalan raya. Mereka datang dari Aceh, Deli Serdang, Langkat dan Binjai. Polisi terpaksa mengalihkan jalur lalu lintas dari depan LP ke Jalan Teluk Bakung, tanpa memasuki jalur kota Tanjungpura.

“Kami sengaja datang untuk mengikuti tabliqh akbar dan ketemu Pak Edy Rahmayadi”. Tadi pagi acara tepung tawar Pak Edy sudah dilakukan di Masjid Raya ini, kata Burhanuddin dan Zamaluddin, jemaah pengunjung asal Besitang, Langkat.(bap)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sekjen PDIP : Di Tangan Perempuan, Politik Berkebudayaan Dapat Diwujudkan

Polisi Cokok Ayah Cabuli Anak Kandung