in

Vario Kontra L 300 dan Truk Tronton, Seorang Tewas

Rabu, 8 November 2017 12:38 WIB

BIREUEN – Satu unit sepeda motor jenis Vario tanpa nopol bertabrakan dengan satu unit angkutan penumpang L 300 dan truk trinton di kawasan Desa Masjid Baroe, Samalanga Bireuen, Senin (6/11) sekitar pukul 19.30 WIB, kemudian bertabrakan lagi dengan truk tronton dari arah berlawanan

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepmor bernama Aulia Radhan (16) warga Desa Masjid Baroe, Samalanga meninggal dunia. Sedangkan rekannya atas nama Saputra Windra (14) warga desa yang sama mengalami luka ringan, sedangkan angkutan umum melarikan diri.

Informasi diperoleh Prohaba dari Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Yasnil Akbar Nasution SIK melalui Kanit Laka Aiptu Zulkarnaen mengatakan, saat itu dua remaja mengendarai satu sepeda motor Vario berkecepatan tinggi dari arah Banda Aceh ke arah Medan. Dalam perjalanan tersebut sepeda motor berada di belakang satu unit angkutan umum L-300.

Setiba di lokasi itu, sepeda motor bertabrakan dengan bagian belakang angkutan tersebut yang tiba-tiba berhenti menaikkan penumpang. Pengendara vario bersama penumpang jatuh dan terseret ke jalur kanan. Dari arah berlawanan muncul satu unit truk tronton bertabrakan kembali dengan mereka.

Truk tronton tersebut nopol BK 9090 BI dikemudikan Mustafa Kamal (25) warga Gampong Hagu, Pante Raja, Pidie Jaja, sedangkan angkutan umum melarikan diri. “Diduga karena mengetahui ada kecelakaan pengemudi tancap gas ke arah Medan dan menaikkan penumpang,” ujar Kanit Laka. Akibat tabrakan tersebut, korban atas nama Aulia Radhan meninggal di lokasi, sedangkan rekannya mengalami luka ringan.(yus)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Muspika Kec.Slayang Grebek Kampung Narkoba

Pengedar Ganja Melawan Saat Diringkus Polisi