in

Vegen Acni Nangis Saat Suruh Kapten Vincent Nikahi Orang Ke-3

PROHABA, JAKARTAVegen Acni menitikkan air mata ketika membicarakan soal permintaannya kepada sang mantan suami, pilot yang juga YouTuber, Kapten Vincent Raditya.

Sebagaimana diketahui, lantaran adanya orang ketiga, Kapten Vincent dan Vegen Acni bercerai pada tahun 2017.

Ketika menjadi bintang tamu Kopi Viral, Vegen diminta host Indra Herlambang mengklarifikasi kebenaran rumor perihal dirinya sendiri yang menyuruh Kapten Vincent untuk menikahi orang ketiga itu.

Vegen mengiyakan dengan suara kecil.

Host Melaney Ricardo tak percaya dengan sikap Vegen.

“Benar Gen? Yang benar lu? Astaga, lu yang ngomong ‘Nikahi dia’, gitu?” tanya Melaney Ricardo, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Rumah Terry Putri Dibobol Maling, Semua Tabungan Raib

Vegen lalu memegang tangan Melaney yang berdiri di sebelahnya dan menggoyang-goyangkannya, sambil bersuara seakan memberi kode agar Melaney menghentikan pertanyaannya.

Melaney masih tak habis pikir dan terheran-heran.

Ditanya lagi oleh Indra bagaimana bisa ia rela menyuruh demikian, Vegen terdiam dan tak lama kemudian berusaha menjawab.

Namun, ia justru menitikkan air mata. Host lainnya berusaha menenangkan Vegen.

“Maksudnya kalau sampai kamu bisa ngomong ‘Ya sudah nikahin aja dia’ artinya gila kamu tuh berarti sayang banget, mengasihi banget sama yang namanya Kapten Vincent,” ujar Melaney Ricardo lagi.

Vegen pun mengelap bawah matanya dengan tisu. “Apa ya, nyerah iya,” kata Vegen dengan suara yang sudah kembali tegas. (kompas.com)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Darmadi Jufri Siap Majukan Peradi

Penyebaran Covid-19 Meningkat, Menag Minta Pengawasan Prokes di Rumah Ibadah Diperketat