in ,

Vena Wasir Center Hadir di RS Mentari Legok, Tangerang

Pembukaan Cabang ke-22 Vena Wasir Center di RS Mentari Legok Tangerang

PADEK.JAWAPOS.COM, Tangerang — Vena Wasir Center, sebagai penyedia terkemuka dalam perawatan wasir menggunakan teknologi canggih, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang baru di RS Mentari Karawaci, Tangerang, yang berlokasi di Jl. Raya Legok – Karawaci No.KM.04, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

“Pembukaan cabang baru di RS Mentari Karawaci adalah momen bersejarah bagi Vena Wasir Center karena dengan bangga kami menjadi satu-satunya pelayanan wasir (ambeien) dan tentunya juga menjadi pertama kali dan satu-satunya yang menggunakan Metode Flash Optical Laser atau Laser di RS Mentari,” ujar Oman Abdurrahman, Direktur Operasional dan Bisnis di Vena Wasir Center.

Lebih lanjut sebut Oman Abdurrahman, terobosan baru ini mencerminkan tonggak penting dalam komitmen Vena Wasir Centre untuk menyediakan solusi medis yang cepat dan efektif melalui kolaborasi dengan mitra perawatan kesehatan terkemuka

“Selain itu, kami menyediakan konsultasi gratis dengan ahli bedah kami, memberikan wawasan personal mengenai pilihan perawatan yang paling sesuai,” sebutnya.

Acara pembukaan cabang di RS Mentari Karawaci dilaksanakan, Rabu 6 Desember 2023. Secara seremoni usai pemotongan pita, dilakukan tur panduan ke fasilitas baru, serta kesempatan untuk berinteraksi dengan tim medis berpengalaman Vena Wasir Center Di RS Mentari.

Kegiatan pembukaan cabang ke-22 tersebut dihadiri perwakilan Vena Wasir Center yaitu Direktur Operasional dan Bisnis PT. Rumah Wasir Andalan, Oman Abdur rahman, Marketing Manager Vena Wasir Center, Anggi Harlin.

Grand Opening ini juga dihadiri oleh Board Of Directors PT Mula Sendang Sejahtera, Lilis Pranoto selaku Komisaris Utama, H. Mohammad Aspuri H.Z dan Dr. dr. Edwin Raja Pardamean Lumban Tobing, SpU selaku Komisaris dan Ir. Ong Onggo Tjandra Setiawan selaku Direktur Utama.

Selain itu hadir juga manajemen RS Mentari, Dr. dr. Shirley Ivonne Moningkey, M.Kes selaku Direktur RS Mentari, dr. Suwani, MM selaku Wakil Direktur RS Mentari.

Tidak hanya itu, pembukaan cabang Vena Wasir Cener juga dihadiri Dokter Spesialis Bedah berpengalaman yaitu dr. Yulius Buana Rusli, Sp.B, dr. Jeremy Sebastian Sp.B dan juga dokter sekaligus narasumber yaitu dr. Dennis Chrissandy, Sp.B, Perawat serta Tim Management dari Vena Wasir Center dan RS Mentari Legok, Tangerang.

Vena Wasir Center, sebagai penyedia perawatan kesehatan terkemuka yang mengkhususkan dalam pengobatan wasir menggunakan teknik modern dan Minim Rasa Nyeri, menegaskan komitmennya pada kesejahteraan pasien. Fokus utama Vena Wasir Center adalah memastikan solusi medis canggih dapat diakses oleh individu yang mencari perawatan yang efektif dan tepat waktu, serta tuntas hingga ke akar.

Vena Wasir Center dikenal karena pendekatannya yang inovatif dalam perawatan wasir, menggunakan teknologi terkini seperti Flash Laser dan Radiofrekuensi, dan Tim bedah spesialis kami menjamin perawatan yang cepat dan efisien, memungkinkan pasien mengalami downtime minimal tanpa perlu rawat inap.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan cabang baru, Vena Wasir Center memberikan promosi eksklusif. Pendaftar awal di bulan Desember akan memperoleh diskon 10% untuk perawatan tertentu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vena Wasir Center dan pilihan pengobatan hemoroid, kunjungi website kami di www.venawasir.co.id atau hubungi call center kami di 0811-955-100 / 0821-1033-3310 untuk pertanyaan dan liputan media terkait acara pembukaan cabang.

Vena Wasir Center berharap dapat melayani masyarakat dan memberikan standar perawatan tertinggi di cabang baru di RS Mentari Karawaci. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tekan Kemiskinan Ekstrem, Semen Padang Salurkan Bantuan Perbaikan 59 Rumah di Padang

Empat Hari Tabligh Akbar di Sumbar, Andre Rosiade Dampingi Ustaz Syafiq Basalamah