in

Viral Wanita Hamil Besar Melahirkan di Kereta Api

PROHABA.CO — Seorang penumpang wanita bernama Salsabilla melahirkan di kereta api (KA) Kahuripan relasi Kiaracondong-Blitar.

Bayi yang dilahirkan Salsabila ini berhasil lahir secara normal dan selamat.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono menceritakan, kejadian bermula saat ada penumpang wanita yang sedang hamil besar menaiki KA Kahuripan.

Di tengah perjalanan KA Stasiun Bojong di sekitar wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, penumpang Salsabilla dengan tiket tujuan Stasiun Lempuyangan merasakan sakit dan kontraksi pada perutnya seperti hendak melahirkan.

Melihat tersebut kemudian petugas KA Kahuripan dengan sigap membantu dan pada pukul 02.50 Salsabila berhasil melahirkan secara normal.

Bayi yang dilahirkannya berjenis kelamin laki-laki. Beruntung ada penumpang lain yang berprofesi sebagai seorang bidan berkenan membantu persalinan Salsabila

Dan setelahnya petugas KA Kahuripan kemudian berkoordinasi dengan petugas Kesehatan dan Pengamanan Stasiun Banjar yang sedang berdinas serta memberikan informasi jika ada penumpang yang melahirkan di kereta ekonomi. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Menabrak Mobil Truk Parkir di Bahu Jalan, Yudi Tewas

Warga Malaysia tenggelam di perairan Pulau Undan