in

Menabrak Mobil Truk Parkir di Bahu Jalan, Yudi Tewas

Yudi Efendi (24) warga Jalan Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni, Palembang, tewas setelah sepeda motornya menabrak mobil truk yang tidak ketahui nomor polisi (nopol) terparkir di baju jalan, Sabtu (11/2) sekira pukul 04.41 WIB di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya depan Sop Jakarta, Palembang. (BP/IST)

Palembang, BP- Yudi Efendi (24) warga Jalan Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni, Palembang, tewas setelah sepeda motornya menabrak mobil truk yang tidak ketahui nomor polisi (nopol) terparkir di baju jalan, Sabtu (11/2) sekira pukul 04.41 WIB di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya depan Sop Jakarta, Palembang.

Akibatnya Yudi meninggal dunia dengan sejumlah luka – luka di tubuhnya, dan jenazah korban oleh anggot Sat Lantas Polrestabes Palembang dibawa ke Rumah Sakit (RS) Muhammad Hoesin Palembang.

Baca Juga:  Kampung Almunawar Akan Dibangun Dermaga

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum Laka Lantas, Iptu Arsikakum membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Saat kejadian pengendara motor informasi dari lapangan datang dari arah simpang Polda menuju ke simpang Pagi Sore, dengan mengendarai motor Yamaha Mio nopol BG 3481 ABS, dan tiba di TKP menabrak mobil truk yang terparkir di baju jalan,” katanya, Sabtu (11/2).

Baca Juga:  Tiga Kolam Retensi Kini Dibangun di RS Erba

Sedangkan pengemudi dan mobil truk yang mengetahui ada pengendara sepeda motor menabrak langsung pergi melarikan diri.

“Dari pantauan kamera CCTV terlihat mobil pergi dari TKP, namun tidak terlihat nopol nya dengan jelas, bahkan mobil ini memutar balik arah karena tau ada kamera CCTV didepannya,” katanya.

Masih katanya saat ini masih mencari pemilik mobil atau sopir truk tersebut yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga:  Pencuri ini Hanya Pakai Celana Dalam  Saat Mencuri

“Penyebab Laka Lantas sendiri karena lalai atau kurang berhati – hati dan tidak memperhatikan halangan yang ada didepan sehingga menabrak mobil truk,” katanya.#udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

SKK Migas Bersama Citic Seram Temukan Cadangan Gas di Pulau Seram Maluku

Viral Wanita Hamil Besar Melahirkan di Kereta Api