in

Vivo Center Hadir di Padang

Setelah hadir di berbagai penjuru Indonesia, kini Vivo Center hadir di Padang dan menjadi satu-satunya Vivo Center pertama di Sumbar. Kemarin (16/6), Vivo Center resmi dibuka di Jalan Pemuda Nomor 25 Padang.

Vivo Center memberikan promo untuk 30 pembeli pertama  mendapatkan dikon hingga 50 persen dengan persyaratan membawa kartu tanda penduduk (KTP).

Manager Vivo Center Padang, Agus Sanjaya mengatakan, kehadiran Vivo Center di Padang merupakan jawaban Vivo atas keinginan masyarakat Sumbar akan kebutuhan smartphone unggulan dibanding smartphone lainnya.

Ia menjelaskan, promo untuk 30 pembeli pertama pada  16 Juni 2017 mendapatkan Vivo jenis X3S seharga Rp 999.000. Harga asli smartphone tersebut yakni Rp 2.499.000. Untuk tanggal 17 Juni 2017, sebanyak  20 orang pembeli pertama mendapatkan Vivo jenis Y35 dengan harga Rp 1.599.00.  

“Setiap pembelian hari ini dan esok mendapatkan voucher yang akan diundi pada tanggal 17 Juni, hadiahnya satu unit motor matic,” sebutnya.

Ia mengatakan, produk Vivo mengandalkan kemudahan serta kepuasan bagi penggunanya. Selain itu, harga Vivo juga sangat terjangkau bagi masyarakat terutama di Sumbar. Ada pun pilihan smartphone Vivo ini terdapat 5 produk unggulan yakni Vivo X, Shot 4G, X3S, Y28, Y22 dan Y15. 

Selain itu dalam peresmian yang dilakukan di Padang, juga banyak hadiah lainnya untuk para pelanggan. Ia menambahkan, Vivo Center Padang merupakan Vivo Center yang pertama di Sumbar bahkan terbesar di Indonesia.

Salah Seorang pengunjung Amri, 36, mengaku sangat senang hadirnya Vivo Center di Padang. Ia menilai produk Vivo sangat bagus dan cocok bagi semua kalangan. Bahkan banyak keunggulan yang dimiliki smartphone tersebut. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Harus Bersikap Tegas Terkait Sekolah Lima Hari

Smartfren Lakukan Optimasi Jaringan