in

Wabup Sabar AS Ingatkan Kedisiplinan Pegawai Puskesmas di Kecamatan Panti

Wabup Pasaman Sabar AS serahkan bantuan beasiswa dari Baznas Kabupaten Pasaman kepada pelajar SD, SLTP, MTsN, MTsS dan pondok pesantren.

“Saya berharap kepada instansi pemerintah kecamatan ataupun Nagari agar singkron terhadap visi dan misi pemerintah daerah,” ujar Wabup Sabar AS saat memimpin apel di Kantor Camat Panti, Senin (29/8/2022).

Salah satunya adalah program prioritas Pasaman Berimtaq, di antaranya gerakan magrib mengaji. Pasaman Cerdas dengan menggratiskan biaya pendidikan sampai tingkat SLTA dan beasiswa bagi mahasiswa dari keluarga yang kurang mampu namun berprestasi.

Dalam arahannya, Sabar AS mengingatkan lagi kedisiplinan pegawai. Dimulai dengan apel pagi. “Terutama disiplin dengan waktu. Hadir di kantor sesuai jam masuk yakni pukul 07.30. Itu harus dijalankan,” tegasnya.

Apalagi dirinya sudah menerima laporan terkait adanya pegawai Puskesmas yang tingkat kehadiranya tidak sesuai dengan waktu yang ditentukan. Wabup mengajak agar hal tersebut tidak terulang lagi dan perlu dikoreksi oleh pimpinannya.

Turut hadir mendampingi Sabar AS antara lain, Asisten I Hasrizal, Wakil Ketua IV Baznas Pasaman Irfan. Peserta apel pagi yakni Camat Panti, para kasi beserta staf, Kepala Puskesmas, Kepala UPT Pendidikan, BKKBN, PU, serta Wali Nagari.

Usai apel pagi, Wabup Sabar AS melakukan penanaman pohon durian di Kantor Wali Nagari Panti, yang merupakan program nasional BRI Menanam.

Di samping itu juga diserahkan bantuan bedah rumah satu unit di tiap nagari, dan bantuan kursi roda bagi warga penderita cacat fisik.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Genius Umar Resmikan Polsub Sektor Pariaman Utara. Tahun Depan jadi Polsek

Guru Penggerak Hadir Ciptakan Generasi Penerus Bangsa