in

Wako Ajak Masyarakat Ramaikan Masjid

PARIAMAN, METRO – Walikota Pariaman H Genius Umar menyatakan atas nama pribadi dan Pemko Pariaman mengucapkan terimakasih kepada H. Rasyidin yang telah beramal membangun masjid ini dan diserahkan kepada masyarakat desa tersebut untuk digunakan untuk kepentingan ibadah umat islam.

“Dengan ada masjid ini akan menjadi tugas kita secara bersama-sama untuk meramaikannya dengan shalat wajib lima waktu, kegiatan-kegiatan islami, dan kegiatan ibadah lainnya yang bersifat memajukan pendidikan agama di Kota Pariaman,” kata Walikota Pariaman Genius Umar, kemarin.

Katanya, mari ajak suami/istri, anak-anak, kemenakan dan saudara untuk meramaikan masjid ini dengan ibadah shalat.

“Mari kita lengkapi isi masjid ini dengan Al Quran, kita jaga kebersihannya dan sarana prasarana yang ada, karena pembangunan masjid tidak akan pernah berkesudahan dan menjadi amal untuk setiap pembagunan dan kegiatan yang dilakukan,” ujar Genius.

Sebelumnya, Genius Umar meletakan batu pertama pembangunan pelebaran Masjid Al-Ikhlas Desa Kampuang Kandang, Kecamatan Pariaman Timur. Namun, peresmian masjid yang dibangun oleh H. Rasyidin (Pengusaha Bumbu masakan Kota Pariaman) ini juga dihadiri Wawako Mardison Mahyuddin, Sekdako Indra Sakti, Kakenmenag Kota Pariaman Muhammad Nur, serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Usai peresmian, Wako Genius lakukan penandatanganan prasasti, dilanjutkan potong pita oleh Wawako Mardison. Setelah itu, Wako, Wawako dan kaum laki-laki yang hadir melanjutkan melaksanakan ibadah shalat jum’at berjamaah di masjid itu.(efa)


What do you think?

Written by virgo

Jokowi Minta Para Menteri Antisipasi Kekeringan

Arab Saudi dan Pakistan Bela Cina di Dewan HAM PBB