in

Wanita Cantik dan Seksi Yang Sempat Viral Ini Ternyata Mantan Pesinetron

Wanita cantik memang bisa dibilang rata-rata memiliki hobi yang mahal-mahal , mengutamakan fashion , aksesoris , gadget , dan lain-lain. Tapi beda dengan halnya wanita cantik ini yang sempat meramaikan sosial media, dia memiliki hobi menjual kopi dan untuk tujuan membantu orang tuanya.

Pengguna media sosial yaitu Facebook, sedang di hebohkan foto penjual kopi yang amat cantik dan seksi. Dia adalah seorang wanita berwajah cantik, anggun dan seksi. Kalau melihat penampilanya memang terlihat yang berbeda dari wanita ini. Foto penjual kopi ini sempat viral setelah diunggah oleh pemilik akun Facebook, bernama Risman.

Foto tersebut diposting pada Kamis, 16 Maret 2017 silam. Postingan tersebut membuat para netizen sangat sangat penasaran. Banyak yang mengira wanita tersebut berjualan kopi di kota Depok, Jawa Barat. Belakangan ini diketahui wanita penjual kopi cantik itu bernama Andita Lela Karlita.

Ada suatu kabar sangat mengejutkan , wanita cantik itu yang bernama Andita sering disapa Ita tersebut adalah pemain sinetron televisi berjudul Tukang Ojek Pengkolan. Hal ini diketahui dari akun Facebook Pier Flamboyan, yang ternyata mengunggah foto Ita sebelumnya pada Selasa, 7 Maret 2017 lalu. Pengguna akun menjelaskan bahwa Ita tidak lagi bermain di sinetron dan memilih pulang kampung membantu orang tuanya.

Orang tua ita itu memilki warung kopi di rumahnya di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Hal ini diperkuat postingan akun Instagram @infonganjuk yang memuat foto Ita sebagai pemain sinetron dan penjual kopi.

Ita nampaknya sadar membantu orang tua termasuk kewajiban khusus yang harus diutamakan. Dia sangat rela meninggalkan karirnya yang saat itu sedang berjalan ingin terkenal, demi bisa membantu mengelola warung kopi orang tuanya.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

126 Kabupaten dan Kota Layak Anak

Test Selfie 5cm dan GARNIER Sakura White Series [REVIEW]