in

Warga Batang Kapas, Pessel Dukung Rang Sumado Darizal Basir Untuk DPR RI 2024

PESSEL METRO–Politisi Partai berlambang bintang Merci, dibawah komando Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono. H. Darizal Basir ( Amggota DPR RI), juga Caleg tersebut di eluh – eluhkan warga.

Dalam kampanye terbuka digelar Darizal Basir ( Amggota DPR RI), juga Caleg DPR RI 2024 DAPIL Sumbar 1, di Jalan Baru Muaro Nagari IV Koto Hilie dan Nagari Tuik tersebut mendapatkan dukungan besar untuk kembali melanjutkan amanah masyarakat kecamatan Batang Kapas, dan umunya Kabupaten Pesisir Selatan.

H Darizal Basir hadir bersama istri, Ny.Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga didampingi, Tenaga Ahli (TA) DPR RI, Suherman, Ketua Koordinator Pemenangan, Evilindo. Beserta rombongan. Sabtu (20/1/2024).

” Bangga, juga terharu. Dan apresiasi pada seluruh masyarakat di kecamatan Batang Kapas, telah hadir dalam silahturahmi hari ini,” kata Darizal Basir.

Dikatakan politisi Partai Demokrat, amanah dan kepercayaa masyarakat Batang Kapas juga Pessir Selatan, dan Sumatera Barat untuk melanjutkan pengabdian menjadi cambuk, motifasi serta penyemangat kembali berjuang melanjutkan pembangunan, di Kabupaten Pesisr Selatan. Umumnya Sumatera Barat.

Sebagai Rang Sumando Batang Kapas saya bangga dan terharu atas sambutannya. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga kedepannya,” tambah H Darizal Basir.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Kabupaten Pesisir Selatan menjadi salah satu barometer kunjungan wisatawan dari provinsi lain di Indonesia. Potensi kawasan wisata telah dirintisnya sejak awal akan terus dikembangkan , menuju kawasan wisata Nasional dan Internasional.

” Destinasi wisata yang ada iini akan kita dorong untuk lebih maju lagi. Indonesia memiliki dua kawasan wisata bahari yang cukup terkenal di tingkat Internasional. Yakni, Kawasan Wisata Raja Ampat di Papua dan Kawasan Mandeh di Pesisir Selatan,” terang Darizal Basir.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi Ajak Semua Pihak Jaga Situasi Tetap Sejuk dan Rukun Jelang Pemilu

Penguatan CBP, Presiden Jokowi Minta Harga Beras di Tingkat Petani Tetap Terjaga