in

Warga Dewantara Diseruduk Labi-labi

Jumat, 3 Februari 2017 15:57 WIB

LHOKSEUMAWE – M Yasir (24) harus dievakuasi ke rumah sakit lantaran diseruduk labi-labi di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Langa, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Rabu (1/2), sekira 19.30 WIB. Pria Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, itu mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan berawal saat labi-labi yang belum diketahui nomor polisinya, melaju dari arah Banda Aceh arah Medan. Setiba di lokasi kejadian, mobil tersebut berbelok hendak ke kanan jalan. Di waktu bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Revo BL 6519 QE yang dikendarai Yasir. Tabrakan pun tak terelakan.

Benturan keras tersebut menyebabkan Yasir tersungkur ke jalan. Usai tabrakan, mobil labi-labi sempat berhenti, bahkan sopirnya langsung turun menolong korban. Selanjutnya Yasir yang mengalami luka-luka di bagian tubuhnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia Buket Rata, menggunakan labi-labi dimaksud.

“Namun, saat personel kami tiba di rumah sakit, labi-labi tersebut tidak ada lagi. Sekarang kami sedang mencari labi-labi tersebut beserta pengemudinya,” tandas Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Zeska Julian, kepada Prohaba, kemarin.(bah)

What do you think?

Written by virgo

4 Misteri Ikan Nun Nabi Yunus Yang Masih Hidup Hingga Kini

Terpidana Teukeujot dan Kesakitan, Hukuman Cambuk Dihentikan