in

Warga PALI Rela Kehujanan Demi Sambut Kedatangan Dodi

Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex dan Hj Thia Yufada Dodi bersama Bupati PALI Heri Amalindo, pengurus dan kader Golkar dan PDIP PALI, serta ribuan warga PALI yang menyambutnya.

PALI, BP–Meskipun hujan sejak pagi hari namun tidak sedikit pun menurunkan semangat dan antusiasme masyarakat di Bumi Sempat Serasan, tepatnya di Kelurahan Talang Subur Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abah Pematang Ilir (PALI), untuk menyambut kedatangan Calon Gubernur (Cagub) H Dodi Reza Alex.

Tokoh masyarakat Kabupaten PALI, Togiok, mengatakan, mereka sengaja memanggil calon gubernur Dodi Reza ke Talang Subur sebagai wujud dukungan warga untuk mengantarkan Dodi dan Giri meneruskan kepemimpinan Sumatera Selatan periode 2018-2023 mendatang.

“Suatu kehormatan bagi kami, didatangi langsung oleh calon gubernur, yang muda dan memiliki visi dan misi yang jelas dalam waktu dua tahun siap tuntaskan permasalahan secara global di Bumi Sriwijaya ini,” ungkapnya, Sabtu (3/3)

Sementara itu Irwan, ST selaku Ketua Koordinator Darah Tim Pemenangan Dodi Giri Kabupaten PALI mengatakan, mengapa harus Dodi dan Giri, karena warga menilai Dodi Reza dan Giri Ramanda sangat layak mengisi kursi gubernur dan wakil gubernur Sumsel. Selain dari segi usia mereka yang masih muda, prestasi dan pengalaman mereka di dunia politik dan pemerintahan tidak diragukan lagi.

Dodi adalah mantan Anggota DPR RI dua periode dan sekarang dipercaya menjadi Bupati Musi Banyuasin. Sedangkan Giri Ramanda yang merupakan keponakan Megawati Soekarnoputri adalah Anggota DPRD Sumsel tiga periode yang sekarang menjabat ketua DPRD Sumsel.

“Apalagi, Dodi Reza adalah putra dari Guberner Alex Noerdin yang sudah terbukti dua periode sukses membangun Sumsel, dan kami yakin buah jatuh tidak akan jauh dari batangnya. Kami berharap Dodi Reza dapat melanjutkan kepemimpinan Sumsel yang Gemilang,” katanya. #hab

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dodi Turun Tangan Percepat Pemekaran Gelumbang

Elek Yo Band Curi Perhatian Pengunjung di Hari Pertama