in ,

Warga Pariaman di Muba Dukung Lucianty-Syaparuddin

Ratusan masyarakat Pariaman Sumatera Barat yang telah menetap di Sungai Lilin dan tergabung dalam organisasi masyarakat Perkumpulan Keluarga Daerah Piaman (PKDP)  menyambut kedatangan Calon Bupati Muba dan Calon Wakil Bupati Muba nomor urut 1 Hj Lucianty-Syaparuddin. (BP/ist)

Palembang, BP- Lantunan shalawat dan ayat-ayat suci Alquran terdengar merdu di Gedung pertemuan Perkumpulan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) di Kecamatan Sungai Lilin, Minggu (29/9) sore.

Ratusan masyarakat Pariaman Sumatera Barat yang telah menetap di Sungai Lilin dan tergabung dalam organisasi masyarakat Perkumpulan Keluarga Daerah Piaman (PKDP)  menyambut kedatangan Calon Bupati Muba dan Calon Wakil Bupati Muba nomor urut 1 Hj Lucianty-Syaparuddin.

“Kami PKDP sudah merasakan kemajuan Muba ini di era ibu Lucianty, untuk itu pada Pilkada Muba 2024 ini kami solid akan mengantarkan dan memenangkan paslon Lucianty-Syaparuddin menahkodai Kabupaten Muba periode 2025-2030,” tegas Ketua PKDP Muba, Wisnu Ramadhan.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Minta PTS Ikut Lakukan Verifikasi Mahasiswa Terdampak Covid-19

Ia mengaku, program paslon Lucianty-Syaparuddin sangat jelas untuk memakmurkan dan memajukan Kabupaten Muba ke depan. “Program unggulan beliau kami yakini dapat lebih memakmurkan Muba lima tahun ke depan,” katanya.

Lanjut Wisnu, kedekatan dan hubungan emosional warga Pariaman di Muba dengan Lucianty sudah terbangun sejak lama. “Beliau (Lucianty, baca) ini juga sudah melekat dengan gelar

Baca Juga:  Kota Pangkalpinang Dan Mulusnya Infrastruktur Jalan

Bundo Nilam Sari,” katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Muba nomor urut 1 Hj Lucianty didampingi Calon Wakil Bupati Dr Syaparuddin menegaskan, mengajak seluruh lapisan dan elemen masyarakat di Muba dari berbagai suku untuk bersama-sama memakmurkan dan berkarya di Muba.

“Doakan kami agar ke depan bisa memberikan yang terbaik di Muba, dan menuntaskan sejumlah PR yang belum tuntas,” ucap Ketua TP PKK Muba 2010-2015.

Baca Juga:  Curi HP Untuk Pacar

Ia berharap, dukungan dan doa dari masyarakat Pariaman di Muba menjadi kebaikan bersama untuk Muba yang lebih baik ke depan. “Bismillah, Insya Allah kita berjuang demi kebaikan seluruh masyarakat Muba,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Muba Hentoro dan Ustadz Usman Suryadi.#udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polisiungkap peran lima pelaku pembubaran diskusi di Kemang

Sri Amala Dewi, Si Penjaga Warisan Budaya Leluhur di Lahat