in

Wayne Rooney Bertahan di MU

Striker Manchester, United Wayne Rooney, menyatakan tetap bertahan di klub. Pernyataan itu mengakhiri spekulasi bahwa dia akan pindah ke Tiongkok.

“Meskipun banyak tawaran dari klub lain dan itu saya syukuri, saya ingin mengakhiri spekulasi terbaru dan mengatakan bahwa saya tetap tinggal di Manchester United,” ujar Rooney dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis (23/2) waktu setempat.

Media Inggris melaporkan bahwa agen Rooney, Paul Stretford, berada di Tiongkok untuk melihat apakah dia bisa menegosiasikan kesepakatan untuk striker timnas Inggris itu bergabung ke Liga Super Tiongkok.

Rooney yang kini berusi 31 tahun, belum mendapatkan posisi sebagai starter di bawah pelatih Jose Mourinho dan harus berupaya keras pulih untuk kemungkinan menjadi pemain pengganti di final Piala Liga melawan Southampton di Wembley, Minggu (26/2).

Dia absen saat klubnya menang di Liga Europa atas St Etienne pada tengah pekan ini karena cedera hamstring dan Mourinho mengatakan dia tidak bisa menjamin Rooney masih akan berada di Old Trafford untuk tahun terakhir kontraknya, yang habis usai musim 2017-2018.

Pada Januari, Rooney memecahkan rekor pencetak gol terbanyak klub milik Bobby Charlton, tetapi telah berada di belakang pemain-pemain, seperti Paul Pogba, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, dan Marcus Rashford dalam kompetisi sebagai starter.

Dalam pernyataannya, di website MU, dia mengatakan, “Saya harap saya akan memainkan peran penuh dalam membantu tim dalam perjuangan untuk sukses.” ben/Rtr/S-1

 

What do you think?

Written by virgo

Blanko e-KTP Kosong, Warga Bisa Gunakan Suket

15 Cara Mengobati Rindu Pada Pasangan Ketika Kita Menjalani LDR