in

Willem Dafoe tak menampik jika kembali di film “Spider-man”

Jakarta (ANTARA) –

Aktor Willem Dafoe tidak menampik jika diminta untuk kembali memainkan peran sebagai Green Goblin di film “Spider-man”.

Aktor berusia 67 tahun ini mengatakan, dalam sebuah wawancara dengan Inverese bahwa dia akan mempertimbangkan untuk kembali berperan sebagai penjahat ikonik yang pertama kali dia dapatkan popularitasnya di Spider-Man 1 dan 2, dan tampil lagi di Marvel’s Spider-Man: No Way Home, tentunya dengan kondisi tertentu.

“Jika semuanya benar, tentu. Maksud saya, itu peran yang hebat. Saya menyukai fakta bahwa itu adalah peran ganda di saat yang sama di mana dualitas menggambarkan Norman Osborn dan alter-egonya yang gila sebagai Green Goblin,” ucapnya seperti dikutip dari People, Minggu.

Baca juga: Film-film “Spider-Man” dan Sony Pictures hadir di Disney+ Hotstar

Ia juga menambahkan perannya sebagai Green Goblin 20 tahun yang lalu dengan kemunculannya baru-baru ini di tahun 2021 merupakan pengalaman yang sangat berbeda namun ia tetap menikmatinya.

Dafoe sempat kebingungan ketika diminta kembali memerankan Green Goblin dalam “Spider-man: No Way Home” karena seperti diketahui, karakternya sudah diceritakan mati pada sekuel “Spider-man” tahun 2002 lalu.

“Selalu sedikit sulit ketika anda mati dalam sebuah film untuk kembali dalam sekuel apapun. Saya pikir saya sudah selesai. Ketika mereka awalnya berkata, ‘Apakah anda ingin mengulangi peran ini?’ Saya berpikir, ‘Benarkah? Bagaimana itu bisa terjadi?’ Aku agak bodoh tentang itu,” kata Dafoe pada wawancara dengan Variety tahun lalu.

Namun ia menghargai apa yang dilakukan tim dan masih menikmati dengan kembali ke waralaba film tentang manusia laba-laba ini.

Tidak hanya Willem Dafoe, rivalnya pada trilogi “Spider-man” karya Sam Raimi, Tobey Maguire, juga tidak segan jika diminta kembali untuk memerankan Peter Parker dalam proyek film yang mungkin dimiliki Marvel selanjutnya untuknya.

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mahyeldi-Audy: Fokus Sektor Perhutanan dan Infrastruktur di Sisa Masa Jabatan

Hammersonic persembahkan penghargaan khusus untuk Eben BURGERKILL