in

WOW, Warga Langsa Baro Temukan Mayat Lansia di Lapangan Bola

PROHABA.CO — Seorang nenek berusia 80 tahun, Siti Aisyah, Rabu (10/5/2023) pukul 23.00 malam ditemukan meninggal dunia, di sekitar lapangan bola kaki Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro.

Sebelumnya keluarga telah mencari keberadaan Nenek Aisyah ke berbagai tempat, setelah 4 hari lalu ia meninggalkan rumah anaknya di Blok C BTN Seuriget, Gampong Serambi Indah, Kecamatan Langsa Baro.

Bahkan hilangnya Siti Aisyah oleh keluarganya itu telah diumumkannya lewat pesan WhatsApp yang selanjutnya beredar ke berbagai group termasuk di group FORKOM Satgas Relawan SAR Kota Langsa.

Siti Aisyah ditemukan oleh warga dengan kondisi sudah meninggal dunia di sekitar lapangan bola kaki Gampong Birem Puntong atau tidak jauh dari BTN Seuriget Gampong Serambi Indah.

Selanjutnya aparat dari Polres Langsa beserta keluarga membawa jenazah korban ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum at revertum.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi SH MH, Kamis (11/5/2023) malam, menyebutkan, korban Siti Aisyah pertama kali dilihat oleh warga di lapangan bola kaki Gampong Birem Puntong.

Menurut Kapolsek, saat itu sekitar pukul pukul 09.00 WIB, Rohadi (42) warga Birem Puntong datang ke lapangan bola kaki yang persisnya bersebelahan dengan Pesantren Bustanul Huda Gampong Birem Puntong, untuk melepas sapinya.

Saksi Rohadi saat itu melihat ada seorang nenek-nenek sedang duduk sendiri di tengah lapangan bola kaki tersebut. Namun Rohadi tak begitu menghiraukannya, dan setelah mengikat sapinya di lapangan ia pun pergi dari sana.

Iptu Hufiza menambahkan, lalu pada pukul 22.45 WIB saksi Rohadi dan Erwin (40) yang juga warga Birem Puntong, datang mengecek ke lapangan bola kaki Gampong Birem Puntong ini.

Saat itulah kedua saksi warga Gampong Birem Puntong ini melihat korban Siti Aiyah sudah tertidur menyamping di lapangan tersebut.(Zubir)

What do you think?

Written by Julliana Elora

PKN Palembang  Incar 6 Kursi DPRD 

DPC Gerindra Tanahdatar Daftarkan Defrison Katik Sutan Bersama 34 Bacaleg Lainnya ke KPU Tanahdatar