in

Yusmah Reza Zaini Nahkodai PKPI Sumsel, Fokus Konsolidasi Internal dan Verifikasi Faktual

BP/IST
Yusmah Reza Zaini saat bertemu Ketua Umum PKP Indonesia Diaz Hendropriyono

Palembang, BP

Mendapatkan mandat Sebagai Ketua DPP PKP Indonesia Sumatera Selatan (Sumsel) sesuai AD/RT Partai , Pemilihan ketua bisa di lakukan dengan revitalisasi dan  restrukturisasi.

Belakangan di Ketahui Yusmah Reza Zaini mendapatkan mandat dari Ketua Umum PKP Indonesia Diaz Hendropriyono nyaris tidak tedengar,  seperti pemilihan ketua partai pada umumnya yang penuh Intrik dan  perebutan kekuasaan.

Menurut Yusmah Reza Zaini,   dia mendapatkan mandat dari ketum ini adalah sebuah tantangan , amanah dan tanggung jawab yang besar .

Reza Juga menambahkan bahwa pemilihan Ketua DPP memang tidak harus di lakukan pemilihan karena sesuai AD/RT revitalisasi dan  restrukturisasi.

Lanjut , Reza program pertama di lakukan adalah segera melaukan konsolidasi internal dan fokus verifikasi faktual Pemilu 2024.

“DPP PKP Indonesia Sumsel serius menghadapi verifikasi faktual,” katanya, Selasa (9/2).

Reza mengatakan,  pihaknya  bukan hanya lolos sebagai peserta pemilu tapi Harus bisa mendapatkan kursi setiap kabupaten/kota.

“Membenahi struktur partai kepengurusan DPK Kabupaten / Kota hingga tingkat DPD (Dewan Pimpinan Desa)  , sehingga target- target partai mampu tercapai dalam kontestasi politik yang akan di hadapi ke depan ,” katanya.

Mengenai target politik menghadapi kontestasi Pilkada dan Pileg 2024 di bawah kepemimpinan Ketum Diaz Hendropriyono di Sumsel  pihaknya sudah mempersiapkan rencana dan strategi untuk memenangkan pemilu dan mempersiapkan kader maupun fungsionaris untuk maju Pilkada di Sumsel.

“Penguatan Infrastruktur partai saat Ini kita sudah jalankan dengan strategi khusus agar partai PKP Indonesia di Sumsel bisa di terima rakyat ,” katanya.

Reza juga menyampaikan di bawah kepemimpinannya sebagai Ketua DPP PKP Indonesia Sumsel permainan Indah yang cerdas dan etika PKPI akan bisa mendapatkan kursi DPRD Provinsi dab DPRD Kabupaten Kota Se Sumsel.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Palembang realokasi dana kelurahan penanganan COVID-19

Soal Vaksin Covid-19 Untuk Wartawan Sumsel , Gubernur Akan Minta Data Dari PWI Sumsel