in

Zukron Bantu Pokdakan Simona

DIALOG: Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Zukron B.Ac ketika berdiskusi dengan masyarakat Kecamatan Simona, Kamis (1/6).(IST)

Dalam mendampingi dan membantu kejar peningkatan ekonomi masyarakat lewat perikanan, Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Zukron B.Ac, alokasikan anggaran melalui Pokok-pokok Pikiran (Pokir) berupa bantuan indukan ikan Lele dan Nila untuk dua Kelompok Budidaya Perikanan (Pokdakan) di Kecamatan Situjuah Limo Nagari (Simona).

Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari Fraksi PKS ini, menyalurkan bantuan untuk Pokdakan Mata Air di Nagari Situjuah Banda Dalam dan Pokdakan Tanjuang Siture di Nagari Situjuah Batua.

“Bismillah, semoga dengan niat yang baik untuk kesejahteraan bersama, budidaya perikanan ini akan mampu menggeliatkan ekonomi bagi kita semua, khususnya bagi kelompok pembudidaya,” harap Zukron B.Ac didampingi Dinas Perikanan Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (1/6).

Bersama Dinas Perikanan, para anggota Pokdakan Mata Air dan Pokdakan Tanjuang Siture dibekali bimbingan teknis serta sosialisasi pra penerima bantuan di Ruang Pertemuan Pokdakan Mata Air, Situjuah Banda Dalam.

“Para penerima bantuan indukan ikan akan dibimbing juga untuk pengelolaan indukan ikan oleh Dinas Perikanan, agar bisa berhasil dan berkembang secara maksimal. Serta akan bisa meningkatkan ekonomi anggota Pokdakan,” terang politisi PKS ini. (fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gamelan, Wayang dan Cerita Rakyat Diminati Sekolah di London

Warga Salarehaie Diserang Buaya saat Menjala Ikan di Batang Masang