in

4 Film dan Serial Kartun Ini Bikin Kamu Jago Ngomong British

Setelah viralnya kemampuan berbicara dalam aksen Britishnya Andhika Wira, mungkin banyak dari kamu yang kepo dan ingin belajar aksen british juga.

Aksen british memang terkenal sebagai aksen yang unik, seksi dan elegan. Berikut ini 5 Film yang wajib kamu tonton kalau mau jago berbicara dengan aksen british.

1. Harry Potter

Harry Potter Movie

Udah nggak asing dong sama film yang satu ini, film yang tahun ini sudah masuk usia ke-20 nya loh, seperti Andhika Wira yang belajar british accent dari film ini, kamu juga bisa loh belajar dan memperlancar aksen britishmu.

2. Sherlock Holmes


Hasil gambar untuk sherlock holmes

Sama legendarisnya dengan serial Harry Potter, film detektif Sherlock Holmes yang berlatar di London ini juga kental dengan aksen britishnya.

Meski terkesan dengan intonasinya atau gaya bicara yang lebih cepat, namun film ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin belajar aksen british.

3. Charlie And Lola

Hasil gambar untuk charlie and lola

Well, Charlie and Lola ini adalah serial kartun yang bisa kamu tonton di Youtube, ini sangat cocok buat kamu yang baru belajar mengenal british aksen karena banyak percakapan sederhana yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, selain itu aksen britishnya pun sangat kental, kalau kamu sering menonton serial kartun ini, dijamin aksen britishmu semakin lancar.

4. Peppa Pig


Hasil gambar untuk peppa pig

Peppa Pig adalah serial kartun lainnya yang beraksen british kental, dalam kartun yang bisa kamu tonton di Youtube ini kamu bisa belajar bahasa inggris seputar kehidupan dan kegiatan sehari-hari juga lho. percakapan-percakapan sederhana yang sangat bisa kamu praktikan di kehidupan sehari-hari. Dua serial kartun di atas cocok sekali untuk kamu dan adikmu belajar tentang aksen british.

Selamat mencoba dan belajar!


kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Partai Lama Diberi Kesempatan Perbaikan Dua Kali dan Partai Baru Tiga Kali

6 meme anjing berkelakuan aneh