in

5 Merk Bulu Mata Palsu Favorite! Mulai Rp.6.000 !

Bulu Mata, Bulu Mata Favorite, Bulu Mata Natural, Bulu Mata Palsu
Rekomendasi Bulu Mata Palsu Favorite – Hallo! lama vakum ngeblog mulai lagi nih, moodnya mayan okeks buat nulis hahaha, jujur saya kalau nulis enggak suka kalau sedikit dan maksa biar sekedar postingannya ada. jadi lebih baik rehat dulu nulis tapi nanti lanjut lagi bikin yang berkualitas pas moodnya membara. padahal di draft udah numpuk tuh. Eh tapi rehatnya kebablasan lama hahaha :3
     Sekarang untuk post kali ini saya mau up yang kepake banget buat temen pengabdi dandan baik pemula atau veteran dalam berdandan, tentang Rekomendasi 5 Merk Bulu Mata Palsu favorite versi saya mulai harga MURAH MERIAH! …

     Tenang harga bulmatsu yang saya rangkumin ini mulai dari yang murah meriah kisaran 6rebu tapi kualitas 11:12 tampilannya sama yang mahal. Tapi nyaman kalau digunain. Sampai yang harganya bisa dibilang mahal untuk dua pasang bulu mata yang setipis itu helainya. Ini berdasarkan pengalaman saya bertahun-tahun gonta-ganti coba sana sini bulu mata palsu, banyak sih yang nyaman. Tapi….banyk juga yang sulit untuk didapati, sedang saya. Maunya gampang didapat, nyaman, murah. Atau paling enggak sedikit lebih mahal, tapi kualitas bagus, dan sesuai tipe yang saya inginkan dan gampang didapat mau offline atau belanja secara online.

Tapi nih mongomong, Kalau bahas bulu mata palsu buat saya pribadi bukan suatu benda makeup utama yang sering digunakan, manteman gitu juga enggak?

Nomor sekian lah. Tapii…kalau udah berhadapan sama acara formal kayak ke event atau kondangan, dan pengen maksimalin hasil makeup biar terasa mangling, bulu mata palsu jadi andalan banget! mau eyeshadow dan eyeliner udah cetar dimata. Pasti deh pasti, kurang berasa manglingnya. Tapi kalau di pasang bulu mata palsu. Emang ajaib langsung berasa beda banget wajah. Maka itu menjamur extension bulu mata, mulu mata palsu cuma tipe permanen beberapa bulan…
     Tapi alhamdulillah saya enggak tertarik extension lagi, dulu pernah kerjasama sama salon extension bulu mata, emang bagus cantik bisa tiap hari mata berasa lentik. Cuma emang menggatal jemari saya ini, bawaannya mau cabut bulu mata terus, alhasil rontok lah bulu mata asli saya juga, selain itu rasanya mata berasa berat, enggak cocok lah sama jenis extension pokonya hahaha.

Kalau mascaraan? saya enggak gitu hobi, dan kurang mantul hasilnya dibanding penggunaan bulu mata palsu. kecuali untuk bulu mata bawah saya.
     Saya bisa tahan punya satu mascara dibanding enggak punya banyak stok bulu mata palsu. Soalnya bulu mata saya tuh tipis dan lurus, jadi kalau dibikin lentik terus di paksa pake mascara setebal mungkin, biar keliatan. yang ada ni bulu mata saling berjabat antara bagian atas dan bawah. saking tebel dan gumpal mascara. Kan ga lucu lagi kedip doi merekat, ntar disangka orang yang liat kita. Kitanya lagi sakit mata, lengket amat itu mata kaya dicelupin lem aibon.

Nah berikut pembahasan saya tentang 5 Merk bulu mata palsu favorite! dinilai berdasarkan kualitas kenyamanannya di mata saya sendiri, tipe bulu mata palsunya banyak variannya, gampang ditemuin secara offline atau online! Cus ditonton videonya, biar lebih asoy penjelasannya saya buat berupa video hihihi 😀 jangan lupa subret bin subscribe yaaa!

     Ohya, mohon maaf nih ya, kalau saya ditanya favoritenya nomor berapa? lupa jujur. pokoknya modelnya ya begitu favorite saya, lagi pula kalau masalah bulu mata palsu itu beda mata beda juga tipe bulu matanya, seperti yang saya gunakan ini, belum tentu cocok tipenya buat mata teman pengabdi dandan sekalian. Makannya saya rekomendasiin 5 merk ini karena merk ini variannya banyak, jadi rekomendasi varian untuk berbagai bentuk mata juga banya. Jadi mending cus kepoin sendiri di online searching biar puas nemuin yang kalian suka gaes!

Oke deh itu aja, kalau teman-teman sekalian punya rekomendasi bulu mata palsu favorite juga enggak nih? share dong…siapa tau bisa bikin saya keracunan pen cobain jajan bulmatsu favorite manteman sekalian hehe…

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polres Ogan Komering Ulu tidak temukan indikasi penimbunan masker

Pasien Positip Corona di Jakarta Bertambah Empat