Beranda Kecantikan Atasi Rambut Rontok Alami dengan Moz5 Hair Therapy

Atasi Rambut Rontok Alami dengan Moz5 Hair Therapy

115
0
BERBAGI

Hello Readers,

Mewarnai rambut adalah salah satu trik yang saya lakukan ketika merasa bosan dengan penampilan yang begitu-begitu saja. Dimana ini menjadi alasan ekstra merawat rambut. Memilih shampoo yang cocok dengan rambut diwarnai agar warnanya selalu terjaga dengan baik. Apalagi, rambut yang diwarnai cenderung lebih cepat kering dan rusak. Selain diwarnai, rambut saya pernah di smoothing di awal tahun ini. Alhasil, rambut saya menjadi rontok, rapuh dan kasar.

Saya bukan tipe yang rajin perawatan ke salon, lebih suka perawatan yang praktis saja di rumah. Jadi, yang wajib untuk merawat rambut adalah shampoo, conditioner dan vitamin. Setelah mencoba beberapa brand, kondisi rambut saya ternyata makin parah. Gampang banget patah, rontok dan gampang ubanan!

Blogger Gathering di Peluncuran Moz5 Hair Therapy dari Moz5 Salon Muslimah
Blogger Gathering di Peluncuran Moz5 Hair Therapy dari Moz5 Salon Muslimah

Awal Oktober lalu, saya mendapatkan undangan dari moz5 Salon Muslimah untuk peluncuran produk barunya yaitu Moz5 Hair Therapy. Ada lima rangkaian produk yang ditawarkan diantaranya: 1. Hair Fall Therapy, 2. Hair Growth Therapy, 3. Hair Moisture Therapy, 4. Hair Shine Therapy dan 5. Lice Treatment.

Menurut Mbak Yulia, founder dari moz5 Salon Muslimah mengatakan, “moz5 Hair Therapy adalah serangkaian perawatan rambut yang ampuh mengatasi permasalahan rambut yang  aman dan nyaman, karena menggunakan produk halal dan alami dengan efek aromaterapi.”

Saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba varian Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil dan Hair Tonic Ginseng with Rosemary Essential Oil. Sebulan sejak pemakaian produk Moz5 Hair Therapy ini bekerja dengan baik untuk rambut saya!

Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil

Hair Tonic Ginseng with Rosemary Essential Oil

Permasalahan rambut saya perlahan-lahan diatasi, beneran. Yang awalnya rambut saya rontok banget dan kalau sisiran patah-patah sekarang udah enggak patah-patah lagi! Yang awalnya rontok banget sekarang sudah berkurang, ketombe juga perlahan-lahan berkurang.

Yang bikin saya amazing lagi, dalam satu bulan ini saya lima kali ngecat rambut. Dua kali ngecat untuk … dan tiga kali pewarnaan karena warna yang didapat belum sesuai yang diharapkan. Tapi, rambut saya tetap bisa lembut, gampang disisir dan rontoknya berkurang. Jadi jatuh cinta banget deh sama Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil dari Moz5 Hair Therapy. Saya akhirnya pesan versi botol besarnya, untuk stock penggunaan sehari-hari.

Advertisements