Beranda Kecantikan Dewi Sri Spa Virgin Coconut Oil Body Scrub REVIEW

Dewi Sri Spa Virgin Coconut Oil Body Scrub REVIEW

177
0
BERBAGI

Body Scrub, Luluran, Lulur Lulur tradisional, lulur indonesia, body care, dewi sri spa
     Dewi Sri Spa Virgin Coconut Oil Review – Akhirnya bahas body scrub lagi, kalau sobat yang follow instagram saya dan sempat liat story saya pasti inget haul heboh saya beberapa bulan lalu dari Martha tilaar shop, Mon maap baru di review sekarang nih hihihi… Nah jadi saya paling excited sama body scrubnya. iya soalnya ini lulur pertama saya dengan harga yang sangat mahal…! karena body scrub saya paling banter tuh 10rb – 30rb aja rata-rata harganya. Tapi ini……ya Allah mendadak mules mau ngetik harganya, ntar aja ah dipertengahan saya bahas, cus lanjut dibaca yes…

Body Scrub, Luluran, Lulur Lulur tradisional, lulur indonesia, body care, dewi sri spa
    Jadi Dewi Sri Spa ini salah satu bagian dari produk-produknya Martha Tilaar cuma yang kelas high mereka, pernah beberapa tahun lalu saya merasakan spa mewah dari Martha Tilaar dari undangan mereka, dan emang spanya itu berasa mewah, bak kerajaan-kerajaan masa lampau, dengan aroma tradisonal body treatmentnya. Otomatis teringat dong sama Dewi Sri Spa. 
     Nah pas banget lagi berkunjung ke offline store Martha Tilaar di Kokas waktu itu, bermula dari iseng colek tester dan coba ditangan, akhirnya wanginya dan teksturnya bikin terngiang. Bungkus lahhh…! ahahaha….dalam hati :
enggak apa vi sekali-kali merasakan kemewahan di badan lo, siapa tau aura bangsawan muncul ye khan!

PACKAGING
     Kemasannya transparan dengan tutup silver, sayangnya dari awal beli dia enggak bersegel dari sananya, cuma ada tutup pembatas sih antara tutup utama dengan isi dalam produknya, jadi aman lah dari tumpah-tumpah lulur. Tapi uniknya, dibagian atas lulurnya ada kaya plastik bening gitu, kaya plastik laminating, kayaknya sih biar lulurnya enggak meluber jadi ada pembatas plastik gitu deh, tapi kok jadi berasa jorok sih kok plastik diatas isi produk berasa aneh -_- *ini opini pribadi yes!*

Untuk deskripsi produk ada dibagian badan kemasan lengkap dengan ingredients, dan lainnya dengan motif indonesia banget di sekitar deskripsi produknya, yang bikin produk Dewi Sri Spa ini terasa mewah walau tradisional designnya tetap terasa. Dan yang menarik disitu ditulis “No Animal Testing, Dermatologically tested” okey siap.
     Kemasannya sendiri termasuk besar ya ini, karena isinya 380gr.

TEXTURE & SCENT
     Teksturnya sendiri creamy tapi mudah dibaurkan, tapi enggak yang gampang tumpah-tumpah gitu pas diaplikasikan, jadi luluran cantik di tempat manapun enggak takut meleber kotor. Apa lagi saya jujur suka lulur di kamar, selalu dibikin alas duduk yang lebarrr…untuk menampung butiran scrub yang berjatuhan dan area khusus mau luluran, kunci pintu, udah deh sendiri memanjakan tubuh biar rileks. Udahannya beberes pastinya, bonus kamar jadi wangi.
Untuk butiran scrubnya awal kenal ditangan doang  “oke ini kasarnya tipe saya banget

Ternyata pas udah digunakan secara menyeluruh kebadan, ternyata berasa kasarnya tapi yang enggak bikin kulit sakit atau perih pas digosok lama. Kalau kalian pernah coba lulur Purbasari yang tutupnya biru bakalan tau kasarnya kaya gimana, nah…butiran dia ini kelasnya dibawah sedikit dari Purbasari itu, dan lebih kecil merata. So far saya suka sih, luluran pun masih bener berasa, karena kaya akan scrub “oke iya ini gue berasa lagi lulurannya

Dan butiran scrub ini kan terbuat dari biji apricot, makannya terasa merata dan banyak gitu. 
     Di tubuh selagi saya menggosok merata, dia tidak menimbulkan licin yang terlalu lama jadi kaya meresap gitu ke kulit, dan memudahkan bikin bulir-bulir scrub percampuran kotoran tubuh mudah membentuk dan berjatuhannya enggak terlalu lebay banyak gitu. Saya suka nih…tempat dimana saya luluran jadi enggak kotor dan licin lantainya, tapi ntar pas mandinya, barulah krim dari body scrubnya ini lumer, dan enak banget digosok selagi tubuh basah ada sisa scrub
     Ternyata diapun dibilasnya enggak susah-susah amat, licinnya bisa cepat bersih dan luruh dari kulit, dan hasil akhirnya menyisakan kulit halus, kenyal dan lembab.
     Seperti biasa saya enggak biasa kalau luluran cuma dibilas pake air dan selesai. Jadi butuh disabunin ala-ala aja biar residu body scrub keangkat dari badan aja. Tapi kelembaban hasil luluran di sisakan. 
Untuk wanginya, BEUH…!! ini yang bikin saya susah move on, yang enggak niat dan cuma iseng-iseng coba tester ditangan langsung jatuh hati. Wanginya asli enak bangettt! Kalau kalian pecinta aroma sejenis vanilla, coconut-coconut’an bakalan suka sama wangi ini, bedaaa banget! berasa wanginya. Saya aja lagi enggak luluran, tapi sering buka tutup buat sekedar cium wanginya doang hahaha…
Pernah habis hari dimana saya belanja body scrub ini.  kemudian hari di hari yang berbeda, saya ke mall dan iseng mampir The Body Shop, buat cari body scrubnya, harganya jauh lebih mahal sih mereka punya, tapi variannya kan banyak tuh. Ada yang sejenis variannya coconut dan ada yang olive body scrub, wanginya si olive body scrub The body shop itu kan enak tuh, cuma soft. Tapi ternyata wanginya masih enakan Dewi Sri Spa Virgin Coconut Oil ini dooong! dan lebih berasa ini wanginya. ugh…saya akuin deh urusan body scrub Indonesia punya, kualitas terbaiknya bisa ngalahin wanginya produk luar. Hahaha *Bwanggaaa!*
Untuk wangi, bener-bener ini wangi enak yang bikin terngiang-ngiang. Saya sih agak langka sama aroma wangi yang bikin terngiang-ngiang enaknya, tapi ini udah jadi satu list wangi enak versi saya.

nah ini anggep aja daki saya berwarna,tapi kayanya daki orang-orang pada enggak setebel ini juga ya gak sih? hahaha…saya mau kasih lihat hasil ngebersihin stain ini pake body scrubnya Dewi Sri Spa.

Wadidaw! hasilnya bersih. Padahal ini pake lip cream dan eyeliner waterproop. Ternyata bersih juga hasilnya.

HASIL AKHIR DEWI SRI SPA BODY SCRUB 

     Hasil akhir pemakaian kulit bener yang halus mulus, bersih, lembab dan tubuh wangi. Jadi ceritanya saya kan bukan tipe yang hobi body lotionan gitu kan. Nah setelah luluran ini pun juga begitu, dan hasilnya halus dan kulit lembab sehat saya bisa bertahan lebih dari sehari. Ih gila sih kerjaan saya liatin kulit tangan sama kaki mulu, secara kulit lembab kayak gini bukan saya banget hahaha…Tekstur kulit kering auto mulus gitu di saya. Padahal ini enggak pake body lotion, udah luluran aja.
     Biasanya awet cuma setengah hari, besoknya udah biasa kembali kehalusan kulit ini. Tapi ini rekor 2 hari mulus dan keliatan kulitnya lembab, WAH KACAOW…! mo nangis kagum sendiri :”))
     Kalau ditanya bisa mutihin enggak? enggak sih, kalau disaya sih lebih cerah aja. Tapi cerahnya juga biasa aja.  Tapi kalau yang mencerahkan dan memutihkan andalan saya sih masih Purbasari Whitening + Vitamin E itu soalnya udah berkali kali purchase ya secara dari tahun sekitar 2012 an, kalau lagi bertualang scrub lain, still my favorite dan stoknya ada terus ya Purbasari ini, walaupun emak saya enggak suka banget sama aromanya yang nyegreg di hidung, bikin emosi katanya hahahaha…

[ BACA JUGA ]: TIPS LULURAN UNTUK KULIT KERING BANGET KAYAK SAYA!

Untuk wangi Dewi Sri Spa Virgin Coconut Oil, setelah selesai berluluran, dia wanginya enggak strong yang bikin eneg ya, tapi kalau kulit dicium wanginya kerasa dan enak, awetnya sehari aja sih. Cuma wanginya nempel gitu di baju yang kita pakai, jadi berasa kaya khas. Jadi dibilang awet, ya sehari itu, Tapi tetep saya suka wanginya walaupun bukan tipe wangi awet berhari-hari.
Apakah akan beli lagi? yes, walaupun harganya mahal! di bandrol dengan IDR 298.000 hampir mendekati 300rb an, melihat hasilnya dikulit saya yang tekstur keringnya keliatan banget, jadi halus dan lembab, dan wanginya yang exclusive enggak pasaran saya jadi berasa sesungguhnya berat dengan harga segitu, jadi lebih ikhlas gitu aja hahaha…Tapi palingan ya bakalan di irit-irit dipake pas mau memikat pak suami aja gitu wkwkwk berasa susuk aja ni lulur. Habisnya after effectnya itu kulit saya alus mulus, berasa cantik aja gitu, kan enak yha kalau sok cantik depan suami kulitnya juga lagi cantik. 
     Sebenernya saya penasaran sama wanginya yang lain, wanginya yang enak satu lagi “Passion of Manggis” ya Allah andaikan murah, udah gue koleksi sekaligus dua deh ah. Selain dia varian ini juga ada varian classicnya gitu deh body scrubnya Dewi Sri Spa aromanya spa keraton banget alias wangi-wangi tradisionil binggits, bener-bener tradisional spa tapi mewah gitu sih wanginya. Kalau manteman penasaran bisa ke Martha Tilaar shopnya aja langsung, biar bisa milih wanginya melalui tester yang disediain. 
     Dan mendadak saya jadi penasaran rangkaian body care Dewi Sri Spa lainnya duh…auto kudu rajin berburu uang nih *DiSakuCelanaSuami* bwahahaha…

Untuk rating yang saya kasih untuk Dewi Sri Spa Virgin Coconut Oil Body Scrub Ini 9 dari 10. Inget gaes ini enggak bikin mutihin kulit lho atau mencerahkan yang wow. Nilai ini berdasarkan tipe scrub udah saya banget. wangi suka banget. Hasil juga suka banget. Sayangnya harga meringis banget :”))

Nah gimana sobat beauty? klean ada yang punya pengalaman dengan brand Dewi Sri Spa juga enggak nih? atau punya rekomendasi body scrub favorite dari brand lain, share dong siapa tau saya bisa ikutan cobain ^_^

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan