Beranda Kecantikan Dr.Hsieh Skincare Halal Taiwan Untuk Mencerahkan dan Memudarkan Flek!

Dr.Hsieh Skincare Halal Taiwan Untuk Mencerahkan dan Memudarkan Flek!

76
0
BERBAGI
Dr.Hsieh Skincare Halal Taiwan, Review Dr.Hsieh, Dr.Hsieh skincare, Dr.Hsieh Serum, skincare halal
     Dr.Hsieh Skincare Halal Taiwan Review Usia bertambah enggak bisa dipungkiri masalah kulit juga berubah dan bertambah juga. Tapi ada juga sih yang masih hobi balik lagi kalau enggak dirawat ini wajah, yaitu wajah kusam! biar enggak kusam, kudu banget dikasih ajian dari basic skincare dan serum yang oke. Plus masalah baru di usia yang bertambah yaitu si flek! plus noda bekas jerawat yang saya lagi perhatiin banget buat dihilangkan secara bertahap dan aman. Nah di postingan ini saya mau share skincare yang ngebantu solusi mencerahkan wajah sekaligus memudarkan flek, pluuus…pelindungnya biar flek enggak gampang muncyul!

Dr.Hsieh Skincare Halal Taiwan, Review Dr.Hsieh, Dr.Hsieh skincare, Dr.Hsieh Serum, skincare halal
     Skincare yang mau saya bahas ini adalah Dr.Hsieh atau dibaca “dokter sye” yang berasal dari Taiwan. Jangan salah skincare Taiwan enggak kalah ampuh dari skincare Korea kebanyakan. Udah gitu yang saya seneng ternyata skincare Taiwan satu ini juga peduli dengan kenyamanan dari semua kalangan. Salah satunya seperti saya yang muslim, yang dengan adanya label HALAL yang sudah di sertifikasi Taiwan Halal Integrity Development Association. Membuat saya ngerasa tenang untuk jadiin Dr.Hsieh bagian dari rangkaian skincare saya.
     Dr.Hsieh sendiri berasal dari Dr.Hsieh Mingjun seorang ahli dalam bidang perawatan kecantikan menyadari bahwa, banyak produk skincare sekarang yang menambahkan zat-zat berlebihan atau tidak dibutuhkan, sehinggak jadi beban dikulit kita. Yang efeknya zat enggak penting itu malah yang jadi faktor penyebab jerawat atau menimbulkan iritasi. Hasilnya jadilah produk brand Dr.Hsieh yang non pengawet, non pewangi buatan, bebas alkohol dan bebas pewarna.
      Saking alaminya kebun tanamannya sampai bebas pestisida ditanamannya yang bikin banyak serangga banyak singgah di kebunnya, begitu kisah yang diceritain plus saya tonton video kebun tanaman untuk produk Dr.Hsieh ini, cek aja di website resmi drhsieh-id buat yang penasaran ^_^
Nah produk yang saya gunakan dari Dr.Hsieh ada Dr.Hsieh 50 SPF Oil Control CC fluid, Dr.Hsieh 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid, Mandelic Flower Acid Whitening High Concentration Mask.
Cus! kita bahas satu persatu~
Dr.Hsieh 50 SPF Oil Control CC Fluid Review, Dr.Hsieh, Sunblock, Dr.Hsieh Sunblock

Dr.Hsieh 50 SPF Oil Control CC Fluid

     Produk Dr.Hsieh satu ini cukup unik karena dia sunblock yang plus punya base CC Cream. Jadi buat orang yang enggak gitu hobi makeup an hari-harinya, tapi kulit mau tetep terlindungi dari bahaya sinar ultraviolet (atau UV) dan tetep mau kelihatan fresh lebih cerah/naik tone kulit wajahnya, bisa menggunakan sunblock ini. Detailnya nanti saya jabarin, kita bahas mulai dari kemasan oke guys! 
     Sunblock Dr.Hsieh ini dikemas dalam kemasan kotak dus berwarna putih dipadu hijau yang di setiap sisinya ada detail produk dengan tulisan Taiwan dan bahasa Inggris. Yang pasti setelah saya baca info produk ini di socmed resmi Dr.Hsieh Indonesia, produknya terbuat dari bahan alami ekstrak tanaman yang bebas alkohol dan pengharum klaimnya, walau begitu tetep sih saya masih ada mencium aroma alami tumbuhan, tapi cuma sekilas pas diawal pemakaian aja sih. So far enggak masalah sih, selama nyaman dikulit.
     Nah untuk botol kemasan utama berbahan plastik berwarna putih dipadu hijau juga dengan ukuran kemasan yang travelfriendly banget, karena ukurannya yang segengaman tangan saya, dengan memuat isi 50ml. Untuk tutupnya sendiri tutup ulir dengan lubang keluarnya isi produk yang kerucut, yang memudahkan untuk ngeluarin isi produk tanpa takut keluar berlebihan. 

Ini tekstur dari Dr.Hsieh 50 SPF Oil Control CC Fluid cair banget, jadi harus hati-hati untuk ngeluarin produknya, enggak usah dipencet. Cukup dituang biasa saja udah keluar dengan mudah isinya. Karena pas awal mau coba, kebiasaan mencet kemasan buat ngeluarin isi produk, taunya meluber kebanyakan hahaha…

Tapi karena cair teksturnya inilah yang bikin pengaplikasian diwajah mudah banget merata dan ringan bangett! Bisa dibilang sunblock teringan yang saya punya saat ini. 

Disamping itu sunblock ini berwarna seperti foundation, tapi bukan foundi! karena dia tidak mengcover bekas jerawat atau noda lainnya. Pas di blend merata keseluruh wajah, Kulit natural warnanya. Cuma naikin tone kulit dari warna asli kulit kita. Ini nih yang saya maksud tadi di awal, rekomen buat yang mager foundationan dan bedakan tapi pengen kulit enggak kelihatan kusem yang terlindungi juga dari matahari. Karena kebanyakan sunblock kan transparant kalau sudah diaplikasikan, jarang yang bisa sekaligus menaikan tone kulit.
Tapi kalau ada yang enggak suka dengan efek tint di sunblocknya, Dr.Hsieh juga nyediain yang transparant, jadi diaplikasikan menampilkan warna kulit kita banget, enggak ada efek pencerah/menaikan warna tone kulit. Jadi dia punya dua varian, kemasannya tetep sama kayak gini juga.

Kesimpulan selama saya menggunakan Dr.Hsieh 50 SPF Oil Control CC Fluid hari-hari belakangan ini, paling kerasa enggak bikin gerah, ringann banget! enggak bikin lengket atau berminyak tanpa ditambah bedak, jadi beraktifitas nyaman. Tapi kalau mau ditambah foundation dan mau full makeup sekalipun juga enggak masalah. Karena teksturnya yang meresap dan enggak lengket ini, sunblock Dr.Hsieh ini jadi andelan saya sehari-hari yang males makeup tapi enggak mau keliatan kusem selama beraktifitas di rumah atau sekedar ke warung depan rumah ^_^
Harga Dr.Hsieh 50 SPF Oil Control CC Fluid : Rp. 483.000
Dr.Hsieh 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid review, Dr.hsieh review, dr.hsieh skincare, dr.hsieh serum, serum, dr.hsieh indonesia

Dr.Hsieh 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid 

     Serum satu ini terbuat dari ekstrak bunga almond yang diklaim punya manfaat mencerahkan kulit kusam, memudarkan noda, membantu regenerasi kulit, warna kulit tidak merata. Karena penasaran 
Karena penasaran sama si bunga almod, saya langsung nge gogling dan cari tau si bunga almond dan mandelic acid emang iya sebagus itu sampe dibuat serum?
Ternyata Mandelic Acid banyak juga dibahas dikalangan dunia skincare, Mandelic Acid ini sejenis AHA(Alpha Hydroxy Acid) yang diambil dari ekstra almond pahit, yang kesimpulan yang saya dapat, dia salah satu bahan anti aging dalam dunia kesehatan kulit. Dia juga bersifat antibakteri yang ngebantu pengobatan jerawat atau acne, walaupun di keterangan produk Dr. Hsieh sendiri enggak ada klaim seperti itu. Tapi dibanyak pembahasan mandelic acid ngebantu juga untuk pengobatan jerawat.
Seperti yang saya tau beberapa orang banyak juga ngehindari AHA karena sifatnya yang asam gampang bikin kulit kemerahan, dan sensitif, tapi berita bagusnya Mandelic Acid ini jenis asam yang sifatnya paling ramah dikulit.

     Kemasan Dr.Hsieh 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid terbalut dalam box putih dipadu kuning ke jingga-jinggaan *wkwk bahasa apa ini* dan disetiap sisi kemasan dusnya juga sama ada detail produk dengan tulisan bahasa Mandarin Taiwan dan inggris. 

Untuk botol cairan serumnya terbuat dari botol kaca coklat dengan tutup yang menyatu dengan pipet pasteur. Untuk botolnya sendiri menampung isi serum 30ml. 

Ohya, Dr.Hsieh ini ngeluarin dua macam serum yang mana sama manfaat, tapi persentase isi serumnya beda. Kalau saya punya ini kan 10% (rekomen ke kulit sensitif dan normal) nah dia ada botol yang isinya 20% (rekomen ke kulit berminyak, komedo, jerawat ). Walaupun begitu ada baiknya sebelum membeli tentuin dulu dengan konsultasi secara gratis! di  official socmed Dr.Hsieh Indonesia. 

Untuk tekstur cairan serumnya sendiri cair ada sedikit hint kuningnya, tapi kalau diaplikasikan transparant. Ada aroma segernya juga, sepertinya khas dari bunga almondnya. 

Berhubung tipe serumnya cair kaya air banget, biar enggak tumpah mubazir. Saya tetesi di kulit sedikit-dikit, perbagian kening dulu, aplikasikan merata, baru pipi, baru bagian lainnya sampai merata. 

     Dikulit teksturnya ini meninggalkan kesan sedikit licin dikulit, jadi enggak yang meresap total.Tapi alhamdulillah sejauh ini saya masih nyaman, karena walau masih meninggal kan kesan licin di lapisan kulit, saya enggak ngerasa engap gerah ataupun lengket mengganggu. Selama enggak bikin gerah serum yang saya gunain, masih nyaman buat tiap hari digunakan. Teteup kenyamanan masih nomor satu bagi saya untuk memilih serum. Kalau enggak nyaman itu yang bikin males ngaplikasiin ye khaan~

Kesimpulan selama saya menggunakan Dr.Hsieh 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid ini, kesan yang cepat didapetin membuat tekstur kulit kering saya jadi lebih lembut, halus dan berasa kulit elastis. Dan setelah saya perhatiin, bagian cuping hidung whitehead terkontrol, enggak yang timbul gitu. Biasanya dalam seminggu enggak scrub pasti timbul. Tapi ini enggak, kayak yang kekontrol gitu.

Bekas jerawat ada perubahan memudar, sayangnya karena enggak gitu keliatan kalau difoto, jadi saya enggak ada foto before afternya. Kalau ditanya flek, kebetulan wajah saya belum nampak flek, tapi serum ini jadi salah satu bagian skincare yang bisa ngebantu kulit ngejaga biar flek diwajah saya enggak muncul diusia saya yang masih segini. Tapi buat teman readers yang usianya masih dibawah 40 sudah ada flek, bisa coba serum satu ini untuk ngebantu memudarkan fleknya. Berhubung liat kandungan Mandelic Acid salah satu zat yang ringan dan aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Harga Dr.Hsieh 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid : Rp 594.000

Dr.Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening High Concentration Mask Review, Dr.Hsieh Sheet mask, sheet mask, skincare taiwan, dr.hsieh indonesia

Dr.Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening High Concentration Mask 

Dr.Hsieh juga mengeluarkan prduk sheet mask, variannya banyak, salah satu yang saya gunakan Dr.Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening High Concentration Mask ini. Untuk isi essence sheet mask ini sendiri 25ml. 
Sheetmask ini di klaim punya kelebihan :
– Kaya akan ekstrak tanaman alami
– Menyegarkan kulit wajah
– Melembutkan
– Melembabkan
-Menhaluskan dan mengencangkan kulit wajah
– Mencerahkan kulit wajah
-Lebih nyaman
– Tanpa alkohol, pewangi atau pewarna
Untuk kemasan, seperti kebanyakan sheet mask pada umumnya, dikemas dengan plastik berwarna putih dan kuning. Detail tentang produk seperti ingredients ada dibelakang kemasan. Bisa dilihat diatas detail ingredientsnya, masih dengan kandungan utamanya juga Mandelic acid.

Nah lembaran sheet mask ini dilapisi plastik putih yang nyatu dengan lembaran maskernya. Untuk ngemudahin pas pemasangan sheet mask di wajah lebih rapi. 

Untuk lembaran sheet masknya nyaman. Tipis banget lembaran sheet masknya, saking tipisnya kayak yang transparan nyatu dan nempel di wajahnya oke. Ukurannya pun pas diwajah saya enggak kebesaran atau kekecilan. Dia ada aroma bunga yang lembut, essencenya cukup banyak. Enggak gampang bleber pas digunakan diwajah.

Cara Pemakaian :

Bersihkan wajah terlebih dahulu dari sisa makeup dan kotoran diwajah, keluarin isi lembar sheet mask jangan dicopotin dulu lembaran plastik yang menempel di maskernya guna buat ngemudahin pasang sheet mask diwajah, kalau sudah pas. Baru bisa copot lembaran plastiknya dan tunggu 15-20 menit. Setelah itu baru dilepas, sisa serum bisa diaplikasikan tambah diwajah atau bagian kulit lainnya seperti leher, tangan atau bagian kulit manapun yang di inginkan.

Hasilnya setelah selesai penggunaan sheet mask, essencenya cepat menyerap di kulit, enggak ada kesan lengket sama sekali. Ini efek dari tipe essence yang ada di sheet masknya bisa dibilang cair, jadi ke kulitpun cepet banget nyerapnya.
Selain itu hasil yang saya suka banget, kulit berasa halus, dan tekstur kulit berasa mulus ditambah cerah diwajah keliatan, bukan saya aja sih yang ngerasa, suami juga komentar “bisa cerah gitu!” berarti emang bener keliatan efek cerahnya enggak di saya pribadi aja yang ngeliat. Lembab juga ada, tapi dominan yang paling kerasa ya itu, kulit berasa halus, lembut dan cerah.

Harga Dr.Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening High Concentration Mask : Rp 70.000/pcs

Itu dia pengalaman saya menggunakan skincare Dr.Hsieh, yang mana salah satu siserumnya direkomendasikan untuk yang butuh perawatan kulit mencerahkan sekaligus memudarkan flek, bisa coba serum satu ini. Dan juga saya rekomen banget! untuk sunblocknya. Aslikk! ringan, menyerap dan nyaman banget dikulit,apa lagi pemakaian saya tebel-tebel. 

kalau sobat readers penasaran ingin mencoba rangkaian kulit Dr.Hsieh ini, bisa dibeli via IG/FB/WA @dr.hsieh.id Official.  Bisa juga konsultasi dulu secara Gratis! sebelum membeli produknya, biar sesuai dengan permasalahan kulit.

Bisa juga kunjungi www.drhsieh-id.com buat tau produk lengkap apa saja dari Dr.Hsieh, ohya banyak artikel bermanfaat disana. Serius, saya sampe baca semua artikelnya, dan itu bermanfaat banget buat pengetahuan kulit saya kedepan.

Nah, itu dia serangkaian Dr.Hsieh Skincare Halal Taiwan punya, produk mana nih yang bikin sobat readers penasaran? share dikomentar bawah ya~