in

Good Virtues Co Brightening Facial Scrub – “Scrub Wajah Terlembuut”

Good Virtues Co, Good Virtues Indonesia, face scrub. skincare, face scrub indonesia
  Good Virtues Co Brightening Facial Scrub   Perdana nih saya membahas produk dari Good Virtues Co. yang kebetulan emang brand ini emang baru hadir di Indonesia. Tebak kalau diliat asal mana hayooo? pasti dikira brand eropa yas?…hahaha salah sodara sodara. Emang kemasannya cantik parah sih ini. Dan dia salah satu brand asal Malaysia yang baru dihadirkan di Indonesia. 
Kali pertama liat brand ini di Guardia yaitu shampoonya, dan itu emang gemes parah efek pattern bunga pada kemasannya itu, saya pengen beli cuma belum jadi-jadi karena masih banyak stok shampoo di rumah. Tapi disini yang sudah saya cobain berupa facial scrub gitu yaitu Good Virtues Co Brightening Facial Scrub….

Good Virtues Co, Good Virtues Indonesia, face scrub. skincare, face scrub indonesia
     Kemasan dari Good Virtues Co Brightening Facial Scrub ini berupa tube berisikan 100 ml gitu, dengan tampilannya dihiasi full dengan pattern bunga. 
Buat para penganut anti SLES dan paraben pasti bakal langsung.
 “Wah inceran nih!” 
Soalnya produk satu ini bebas dari minyak mineral, SLES, ALES, parabens, pewarna sinetis plus tidak diujikan pada hewan. Jadi insyaallah bakalan aman banget di kulit sensitif sekalipun. 
Awal mau menggunakan saya kira ini tuh face wash, walaupun sudah tertulis “Facial Scrub” tapi dalam hati yang penuh kesotoyan ini tetep ngotot ini sabun wajah hahahha…karena apa? 
     Karena teksturnya ini lho, creamy tapi pas diaplikasikan diwajah super lembut banget, yang langsung ngelumer gitu plus butiran scrubnya. Bener bener parah enggak ada kata kasarnya pisan euy!

Sebagai pecinta scrub wajah, ini pertama kalinya saya mencoba face scrub dengan kadar bulir scrub yang teringan dan lebih gentle di kulit wajah. Kalau diperkirakan butiran scrubnya kisaran 30% dari total setiap saya aplikasikan diwajah. Bener-bener yang mirip kayak sabun wajah tapi ada scrubnya gitu lho. Nah tapi ini sebuah face scrub bukan sabun wajah. Ini sih bakalan cocok buat siapapun apa lagi yang kulitnya rada sensitif sama exfoliasi scrub yang terlalu kasar.

Karena kandungannya terbuat dari pemurnian minyak Habbatus sauda organik dan ekstrak himalaya alami, makannya pengelupasan kulit mati diwajah pun dirasa lebih lembut dari kebanyakan face scrub pada umumnya.

INGREDIENTS
Glycerin, Water, Sodium Cocoyl Glycinate, Cocamidopropyl Betaine, Hydrogenated Castor Oil, Decyl Glucoside, Fragrance, Organic Black Seed Oil (Nigella Sativa Seed Oil), Propanediol, Boerharvia Diffusa Root Extract, Citric Acid, Cocos Nucifera Shell Powder, Xanthan Gum, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Butylphenyl Methylpropinoal
Barulah setelah saya cari tahu ke website resminya di www.goodvirtues.co.id terbukalah mata hati saya yang kekeuh kalau ini sabun wajah menjadi face scrub hahaha…! dengan cara penggunaan yang disarankan seperti berikut :

  • Aplikasika Good Virtues Co Facial Scrub setelah wajah sudah dibersihkan dengan sabun wajah terlebih dahulu.
  • Lakukan massage untuk mengexfoliate kulit wajah agar kulit mati terkikis secara lembut
  • Baru setelah itu dibilas menggunakan air bersih.

Direkomendasikan penggunaannya 2-3 kali dalam seminggu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa juga dilengkapi dengan rangkaian skincare yang sudah kita punya dan disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing dari kita.
     Hasilnya setelah saya mencoba beberapa kali dalam beberapa minggu ini. Buat saya yang menyukai tipe scrub kasar dan banyak, ternyata enggak mengecewakan Good Virtues Co Brightening Facial Scrub ini. Dengan kadar scrubnya yang lebih smooth partikel scrubnya dan enggak gitu banyak, tapi efek dari minyak murni habbatus sauda ini wajah saya di  scrub plus massage hasilnya, kulit jadi lebih lembut kenyel dan haluuuss….! 
Enggak perih sama sekali, enggak timbul kemerahan lama-lama pas scrub wajah,  ada aroma wangi tapi soft banget. Untuk komedo dalam 3 kali seminggu rutin keangkat dan cuping hidung saya lebih halus. Kalau hanya baru satu kali pemakaian emang enggak total ngangkatnya, mengingat dia scrubnya enggak besar dan kasar juga kadar scrubnya enggak banyak. Jadi emang butuh kerutinan untuk menumphas semua dalam beberapa kali penggunaan. Untuk klaim brightening, enggak gitu yang terlihat sih. Cuma hasilnya setelah penggunaan lebih bersih wajah saya dirasa, tanpa merasakan efek kulit kering walau sudah di scub.
Ini aja pengalaman saya menggunakan Good Virtues Co Brightening Facial Scrub dan ini jadi face scrub terlembuuut dibanding scrub saya lainnya yang sudah saya coba dan punya sebelum-sebelumnya. Jadi kalau kondisi kulit berjerawat tapi butuh ekstra bersihin kedalam pori-pori wajah, saya bisa pake scrub ini tanpa membuat jerawat lebih meradang dan kulit memerah. Kalo sobat nyekincare penasaran mau coba produk ini, bisa langsung cus aja di e-commerce resmi mereka seperti di Shopee, Tokopedia, Blibli, ILotte store offline seperti Guardian AEON Store. 
Untuk info lengkap tentang produk dari brand Good Virtues ini apa aja, langsung mainnya ke website resmi Indonesia mereka di www.goodvirtues.co.id .

What do you think?

Written by Julliana Elora

Densus 88 telusuri sumber pendanaan Jamaah Islamiyah

Bradley Beal bidik satu tempat roster AS untuk Piala Dunia