Beranda Kecantikan MAKE OVER : 3 Makeup Wajib Bikin Penampilan ON Selama Di Rumah...

MAKE OVER : 3 Makeup Wajib Bikin Penampilan ON Selama Di Rumah Aja!

90
0
BERBAGI

     .Enggak terasa sudah lama juga kita warga Indonesia melakukan self quarantine efek wabah virus corona ini. Di area komplek perumahan saya sepi banget, soalnya anak mahasiswa pada balik ke rumahnya masing-masing. Kebetulan tempat tinggal saya sekarang ini areanya 30% mahasiswa yang ngekost. Eh pas diliburkan karena corona, yang biasanya emang sepi tapi masih mayan rame. Makin sepi aja. 
     Rada sedih juga liat warung makan, pedagang-pedagang kecil disini sepi pembeli. Biasanya mengandalkan para mahasiswa yang belanja, eh sekarang sehari ada yang beli aja udah syukur. Semoga virus corona cepat pergi, apa lagi mau menyambut puasa dibulan ini. Saya sudah jenuh dengan sepi dan menjaga jarak dari banyak orang…

Make Over Indonesia, Make Over, Make Over Review, Review, Review Makeup Lokal
     Tapi saya pribadi masih sih belanja keluar, ya sini-sini tok. Enggak ngemall sih. Soalnya belanja keperluan sayur mayur tak terhindari. Karena semenjak pindah ke sumatra saya masih mengandalkan bahan-bahan fresh, yang sehari masak. Belum ada kulkas, snsk perantau baru hihihi. Nah makeup saya super simple banget kalau keluar. 3 produk tok! biar tetap ON walau pake masker sekalipun.

Ohya ini juga bisa digunakan buat siapapun yang WFH (Work From Home) kayak meeting online, atau sekedar video call rindu-rinduan sama teman. Biar wajah terlihat enggak kusut dan enak dilihat karena fresh tapi necyurel ^_^

Make Over Indonesia, Make Over, Make Over Review, Review, Review Makeup Lokal

REVIEW Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion, Make Over Cushion, Cushion lokal

Yang pertama saya menggunakan MAKE OVER POWERSTAY DEMI MATTE COVER CUSHION – N30 cushion emang andalan banget mau muka keliatan lebih seger dan cushion ini juga ngebantu ngelindungin kulit wajah dari efek buruk sinar matahari karena udah plus SPF 50PA+++ dan antipollution nya.

Tinggal “Tap…Tap…Tap” udah kelar. Enggak usah tebel tebel, cuma yang dibutuhin noda diwajah lebih tersamarkan. Ohya saya sudah pake Make Over Cushion ini udah lama, cuma kali pertama itu saya menggunakan shade W22 cuma sekarang yang digunakan shade N30 semenjak pindah ke Jambi sini, pasti…pasti! enggak bisa terelakkan warna kulit saya lebih gelap dibanding di jakarta, turun 1 tone. Otomatis shade yang saya gunakan ikutan turun, dan saya cocoknya di shade N30 Natural Beige. Jarang banget bedakan, kecuali pas lagi bikin konten. Dia enggak bikin becek wajah.

Kebetulan saya sudah pernah review cushion ini sebelumnya cus di baca juga!

BACA JUGA : REVIEW Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion

REVIEW MAKE OVER POWERSTAY BROW DEFINER MASCARA, Brow Mascara, Mascara Alis
Kemudian alis. Ini cukup penting buat saya, enggak usah ngebentuk dan menukik yang kalau difoto bisa terlihat instagrammable. Buat saya cukup terlihat nyata udah. Disini produk yang saya gunakan MAKE OVER POWERSTAY BROW DEFINER MASCARA – 02 Chocolate.

Maskara alis ini shadenya ketika diaplikasikan di alis saya jatuhnya natural coklatnya. Emang biasanya paling yahud! mascara alis ini jadi lapisan sesudah pengaplikasian pensil alis, biar pensil alis yang diaplikasikan jauh lebih tahan lama. Tapi berhubung saya enggak pengen repot-repot amat, yang penting keliatan aja. Nah mascara alis Make Over ini solusinya, karena dia tahan lama, jadi kalau kegesek enggak sengaja pas pakai masker, tetep stay dengan aman.

REVIEW MAKE OVER POWER STAY TRANSFERPROOF MATTE LIP CREAM, Make Over Lip Cream, Lip Cream, Lip Cream Lokal
Dan terakhir saya menggunakan MAKE OVER POWER STAY TRANSFERPROOF MATTE LIP CREAM – B04 Fearless. Kan pakai masker ketutupa bibirnya? lah iya sih makannya pilih yang transferproof, lip cream Make Over satu ini paling bersahabat dengan masker saya, enggak menempel di masker, jadi nyaman dan tetap bersih masker yang saya gunakan.

 Kebetulan ini shade favorite ketika saya pas males makeup, soalnya bikin wajah kelihatan lebih cerah. Dan juga untuk lip cream ini enaknya walaupun Transferproof dia mudah dibersihkan. Dan daya tahannya juga sampai 14 jam!

     Nah ini 3 makeup yang sering saya gunakan di masa self quarantine. Walaupun dirumah penampilan harus tetap ON karena ada suami di rumah yang sibuk meeting online juga, jadi kalau enggak sengaja saya berseliweran di layarnya jadi iklan beberapa detik, bisa dadah-dadah cantik gicyu…hwahahahaha…
Kalau teman-teman sekalian pengen beli produk Make Over kaya yang saya gunakan ini juga, atau kepingin produk lainnya Make Over. Bisa di cek-cek dulu produknya di www.makeoverforall.com nah kalau udah dilihat bisa langsung cus belanja secara online di Instagram @makeoverid , berhubung situasi kita harus dirumah aja. Enaknya walaupun onlinepun kita bisa konsultasi dulu, udah dapet pilihan yang sesuai tinggal order, nanti produk akan dikirimkan kerumah kalian. ^_^

Kalau sobat readers, punya koleksi produk Make Over apa aja nih yang jadi favorite? Share di komentar bawah cus!

Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan