Beranda Kecantikan Memakai Sheet Mask Rutin 7 Hari, Hasilnya Begini !

Memakai Sheet Mask Rutin 7 Hari, Hasilnya Begini !

178
0
BERBAGI

     7 Hari Memakai Sheet Mask – Hello Cynt’s! Gimana kabar selama wabah corona ini? Saya sih cuma berharap segera berlalu, kangen mall soalnya. Pen jajan makanan enakk…Alhasil dirumah cari kegiatan, salah satunya kegiatan saya baru-baru ini. Sheet Mask rutin selama 7 hari. Alias challange 7 Days Sheet Mask. Ini sih kali pertama saya bener-bener pake sheet mask selama 7 hari dengan merk dan varian yang sama. Biasanya gonta ganti dari berbagai brand gitu. Tapi mayan langka juga sih saya rutin sheet mask gini. Pengennya habis ini bisa challange 30 Days Sheet Mask gitu. Buahaha…stoknya kudu banyak nih. Juga butuh tekad yang kuat buat jalanin tantangan 30 hari secara rutin euy…soalnya kalau mak emak ada aja rintangannya mau skincare rajin.
     Ohya sebagai DISCLAIMER! tulisan sheet mask secara rutin 7 hari ini, dengan hanya satu varian dari brand SNP ini bukan sponsor permintaan brand, kebetulan aja saya di IG lagi ikutan challange, yaudah inisiatif sendiri, kepikiran buat nulis di blog pengalaman 7 hari rutin bermasker ria ini. Sekalian nambah-nambah pembahasan di blog biar makin rame lagi tulisan di blog saya hahahha…

REVIEW SNP Black Pearl Renew Black Ampoule Mask, Sheet Mask, Masker Wajah
     Nah, Untuk sheet mask yang saya gunakan ini dari brand SNP asal Korea Selatan. Sedikit info, kalau SNP ini sudah cukup lama saya tau karena penggemar persheetmask-an. Dan best seller mereka itu emang sheet masknya, terutama yang SNP Bird’s Nest Aqua Ampoule Mask. Jujur saya malah belum pernah coba yang varian itu. jadi baru yang ini SNP Black Pearl Renew Black Ampoule Mask
     Sebelum memulai 7 hari rutin ber sheet mask. Kulit saya lagi gradakan, ada kulit mati yang keliatan jelas, kusam dan gelap auranya. Bahahaha…Sampai hari terakhir tantangan ini aura masih gelap sih, kebanyakan nonton yucub cerita huntu mulu soale. Selain itu agak kering dan tekstur juga agak kasar.

REVIEW SNP Black Pearl Renew Black Ampoule Mask, Sheet Mask, Masker Wajah

REVIEW TIPIS-TIPIS SNP BLACK PEARL SHEET MASK

     Tipis-tipis aja yak! biar terasa padet soalnya yang saya bahas utama pengalaman 7 hari ber sheetmask. Jadi SNP Black Pearl Renew Black Ampoule Mask ini formulasinya berupa ekstrak mutiara hitam 250mg & niacinamide, dan lainnya bisa dilihat di gambar  untuk keterangan lengkap ingredientsnya. Yang mana klaim manfaatnya nyegerin kulit yang lelah, mencerahkan sama meningkatkan elastisitas kulit. Jadi tipe sheet mask ini rekomen untuk kulit yang sedang kering-keringnya butuh hidrasi yang lebih dan kusem-kusemnya kayak saya saat ini. 

Dan uniknya sheetmask ini di bagian belakang kemasan ada QR Code nya gitu lho! soalnya sekarang ini banyak pemalsuan sheet mask, contohnya SNP varian yang animal sheet masknya berupa karakter hewan, dan itu banyak dipalsuin, makannya untuk mastiin SNP asli dia nyediain QR code nya. Dan iseng coba cek, punya saya asli semua 😀

Untuk lembaran sheet masknya ini kalau saya rasa sih tebal kokoh gitu lembarannya, tapi enggak kaku dan warnanya hitam. Dan lebar lembaran SNP ini di wajah saya pas, untuk lubang area mata kecil dan area bibir. Tapi yaudeh gapapa. Yang kurang disuka lembaran tebal kaya gini, nyetak garis lipatan sheet masknya, dan pas udahannya dari wajah, muka saya pasti ada aja sisa garis sheet mask. itu yang bikin kurang suka. -_-

YOU My Skin Mate Face Mask
Ini Lembaran Sheet Masknya Y.O.U My Skin Mate Face Mask, tipis kan?

Jadi tipe lembaran sheet mask selera saya tuh tipis kayak Mediheal atau Y.O.U My Skin Mate face Mask punya, ini lembarannya tipis kayak tissue aslik! bedanya sama tisu ya enggak gampang sobek aja gitu.

     Untuk essence SNP yang saya gunakan ini, sedikit kental lebih cendrung cair dan banyak, sampe-sampe tiap keluarin sheetmasknya luber tuh netes. Ada aromanya, cuma bagusnya enggak menyengat, jadi pas digunakan tetep penciuman enggak terganggu.
HASIL AKHIR 7 HARI SHEET MASK
     Di hari pertama sih, ya biasa kaya efek ngelembabin udah langsung ada. Di hari 3 mulai keliatan perbedaan terutama tekstur kulit, yang kering ada kulit mati keringnya udah mulai lebih smooth. Area hidung bergeradakan jadi lebih lembut. Ada efek cerahnya juga sih di hari ke 2 udah keliatan. Soalnya bukan diri sendiri aja yang nilai cerahan, suami juga bilang “Ih mukanya jadi cerahan!” kan girang yak, berasa makin cantik gitu dibilang suami wajah jadi cerah dengan ekspresinya dia yang uwuow :3
Nah dihari ke 5 saya baru ada tambahan treatment sebelum sheet mask, pake scrub wajah, terus bener-bener ngebersih kelapisan kulit lebih mendalam, biar lebih meresap essencenya dan kerja formulanya lebih ngena.

BACA JUGA : REVIEW ARIUL 7 DAYS MASK

dan di hari ke 7 hasilnya yang saya rasa kulit bener kaya yang blur halus gitu, kenyel, lembab dan kulit terasa lebih cerah. Walaupun belum cerah yang sampe “WOW” kebangetan. Tapi keliatan gitu efek cerahnya.
     Tapi terkhusus sheetmask SNP Black Pearl Renew Black Ampoule Mask ini, saya kurang betah kalau untuk dijadiin pemakaian tiap hari banget, soalnya essencenya agak lengket dan mayan awet, jadi mau tidur juga agak kurang nyaman. Ini terkhusus saya sendiri ya! selera orang kan beda beda. Kalau saya enggak betahan sheet mask apapun brandnya, kalau dibawa tidur lengket! Kalau sesekali oke lah nda apa. Selama efeknya keliatan dan dapet.
Udahannya gitu sheet mask ini setiap di awal penggunaan ada sensasi gitu. hmm…pernah pake autan di wajah? dibagian atas bibir suka ada sensasi-sensasi aneh gitu kan tuh, sampe keringetan. Nah! sama tuh kaya gitu sensasi macam habis pake autan di atas bibirnya hahaha…Jadi agak kurang nyaman buat saya. 
     Sejauh ini hasil rutin 7 hari berturut-turut sheet mask, berefek kulit jauh lebih cerah dan tekstur kulit jauh lebih baik lembab dan kenyal. Walaupun, enggak yang drastis banget after efeknya.
     Saya enggak ngebayangin kalau 30 hari saya rajin sheet mask, kulit saya jadi kayak mana ya? pasti kenyal kaya yupi, dan cerah secerah kulit adik-adikku Blackpink~ :3

JADI AMANKAH TIAP HARI SHEET MASK ?
     Sejauh 7 hari ini, dikulit wajah saya aman. Selama bukan sheet mask palsu aja. Dan bukan hasil hutang. Aman, enggak bakalan dikejar rentenir.

Dan boleh kok, malah rekomen ngebantu buat kalian yang tipe kulitnya kering bin dehidrasi bin kasar. Ini lebih ngaruh dan bagus buat tipe kulit kering. Karena essence yang diberikan sheet mask  jauh lebih banyak dibanding penggunaan essence botolan yang di “Crutt crutt” ditelapak tangan.

Selain bikin kulit jauh lebih lembab, tekstur kulit agak kasar pun bisa jauh lebih lembut dan halus kenyal kalau rutin menggunakan sheet mask. Kalau masalah efek cerah, menurut saya mendingan lengkapi skincare routine aja yang bisa mencerahkan, karena cerah itu enggak instan, jadi lebih hemat skincare seperti serum, kalau digunakan secara konsisten tiap hari. Kalau ngandelin sheet mask bisa bikin dompet meringis. Rata-rata dari sepenglihatan saya sheet mask yang bagus dalam mencerahkan itu rata-rata 30rb ke atas. Kalau dipake tiap hari sebulan aja berapa tuh? edodoee…alamat makan sambel tempe tiap hari :v

Sobat pembaca gimana ada yang hobi sheet mask rutin tiap hari? share dikomentar ya dan juga sheet mask favoritenya apa, siapa tau eike keratjunan!
Untuk Lihat Update www.leeviahan.com Beauty Tips, Review, Event Report Tutorial, hal menarik lainnya dan mau tanya tanya juga seputar apapun follow di :

INSTAGRAM : @leeviahan
TWITTER : @leeviahan1
FACEBOOK : Leeviahan