Beranda Kecantikan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT Untuk Make-up Experts

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT Untuk Make-up Experts

94
0
BERBAGI

Hello Readers,

Kabar baik NIVEA buat kamu si Heavy Make-up atau Make-up Artist Profesional  sebagai Make Up Care Expert. Pekan lalu NIVEA meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Make-up Experts untuk para Make-up Experts. (16/11) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Dengan 3 Black Natural Minerals yang terdiri dari Ekstrak Black Tea sebagai antioksidan, Ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, dan Ekstrak Blackberry yang menghidrasi dan melembabkan kulit. NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini mengandung 0% alkohol, tanpa kandungan fragrance apapun dan aman digunakan untuk sehari. Pada peluncurannya pekan lalu, NIVEA menggandeng Make Up Expert Bubah Alvian, sebagai brand amabassador NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT menuturkan pengalamannya menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT.

“Kita tahu bahwa make-up yang flawless dihasilkan dari kulit yang sehat, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT tidak hanya pembersih wajah tetapi juga merawat wajah. Untuk itu saya sering menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT kepada klien saya sebelum dan sesudah mengaplikasikan make up,” tuturnya.

Bubah Alfian menambahkan, “Meskipun hanya mengaplikasikan pelembab dan sun block wajah harus tetap dibersihkan karena perawatan tersebut meninggalkan residu yang bahaya untuk kulit wajah dan bikin gampang berjerawat.”

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT didedikasikan untuk para make up lovers yang menyukai dan mengekpresikan diri dengan make up, baik itu perempuan atau laki-laki. Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia mengatakan “Tidak hanya untuk membersihkan make up NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT memiliki formula yang bekerja lembut dan efektif membersihkan kotoran dari polusi dan debu apalagi unuk pengendara motor,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, hadir juga Kelly Tandiono, Co-Founder Supermodels Project bercerita pengalamannya menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bubah! Hari ini wajah saya dibersihkan oleh NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT dan make up tanpa banyak bedak, hasilnya flawless seperti ini,” ungkapnya.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT resmi diluncurkan dalam acara Fimela Fest 2018. Dikemas dalam botol hitam dengan gradasi pink, berisi 125ml, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT kini sudah bisa kamu beli di e-commerce kepercayaan atau di toko kosmetik langganan kamu dengan bandrol Rp. 35.000 (harga yang disarankan). Ketimbang Nivea MicellAIR Skin Breathe saya lebih suka kemasan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT karena terlihat elegan dan feminin.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPER

Untuk pemakaian NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT  disarankan menggunakan kapas, tekan beberapa detik pada bagian wajah yang akan dibersihkan kemudian disapukan hingga rata pada wajah. Meskipun NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT mengklaim bahwa produknya dapat membersihkan FACE-EYES, ternyata perlu cairan yang ekstra untuk membersihkan area mata terlebih jika menggunakan maskara atau eyeliner yang waterproff. Bahkan, menurut saya NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT belum maksimal membersihkan matte lipstick hanya dengan satu kali sapuan.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT
Hasil pemakaian NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT sebelum dan sesudah

Sebagai bagian dari peluncurannya, NIVEA berkolaborasi dengan Make Up Expert Bubah Alfian mengadakan ‘Bubah XPERT Make Up Class’ yang dimulai pada 26 November sampai 19 Desember dimana para Makeup Artist di 7 kota di Indonesia berkesempatan menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad. Untuk informasi lengkapnya kamu bisa cek disini ya!

Advertisements