in

Pentingnya Double Cleansing Dengan Garnier Micellar Water Versi Mini Size 50ml, BARU!

Review Garnier Micellar Water Versi Mini Size 50ml, Garnier Indonesia
     Hello sobat Nyekincare Indonesia~ Micellar water jaman sekarang tuh udah jadi kebutuhan pokok dalam per skincare an. Inget banget 10 tahun yang lalu pemahaman orang yang rajin skincare itu sebatas”Cleansing dan Pelembab Wajah” Toner? Ada sih persentasenya masih sedikit lah yang gunain, jarang yang peduli dan ngeh masukin toner jadi basic skincare sehari-hari dikebanyakan orang. Termasuk saya masih skip toner tuh dulu. Kayak ngerasa enggak gitu penting. Karena dulu belum ada yang membahas penting enggaknya toner.
Sekarang setelah dunia Internet dan social media makin maju pesat. Ilmu kecantikan makin gampang ditemuin dan banyak sumbernya, selalu up to date. Beberapa tahun baru belakangan ini ada istilah baru “Double Cleansing” iyakkk! apakah itu?
Nyabunin muka dua kali kah dalam ritme satu waktu? bersihin muka pake dua produk berbeda di mix jadi satu kah?
IYAKK! anda. Salah ferguso solihin~
Jadi double cleansing itu, kita membersihkan wajah dengan 2 produk yang berbeda. Digunakan step by step. Step pertama gunakan pembersih wajah micellar water. stelah bersih sama step pertama baru deh step kedua menggunakan face wash. Jadilah sebutan double cleansing gitu lho cynts~

     Cuma yha…masih banyak para wanita yang mengeluhkan buat skip double cleansing. Alasannya micellar water mahal. Sering bener denger ini kata, di grup socmed yang saya ikuti yang isinya ribuan wanita yang suka curhat-curhat makeup gitu.
Duh beli sabun muka aja udah berat sis, kudu ngumpulin sisa uang kembalian belanja sayur, ealah ada micellar water, pengen beli. Kok ya mahalKadang manfaatin air hujan aja sis…siapa tau jadi jernih mendadak ni muka, kan air nya dari sorga!
Celotehan para wanita mengeluhkan betapa beratnya ngeluarin uang buat beli micellar water

NOW!Garnier Micellar Water Present In Mini 50ML!It’s NEW!

Entah ide dari mana. Brand Garnier yang micellar waternya udah jadi produk “Micellar Water NO 1 Di Indonesia” yang udah menangin salah satu penghargaan “Best Makeup Remover di Femaledaily Beauty Awards 2017 & 2018” ngeluarin ukuran Mini! dan harganya harganya jauuuh lebih murah. IDR 15.000.

Aku terkejoed…! micellar water termurah yang dijual dipasaran akhirnya muncul. Tapi dengan harganya yang jadi murah dan ukuran lebih mini apa kualitasnya oke? Berikut saya review pengalaman nyobain Garnier Micellar Water For Sensitive Mini 50ml !

Liat kan kemasannya imut banget ya saya pegang…ampun gemasss~

Garnier Micellar Water Mini 50ml ini kemasan tetap sama seperti kakak-kakaknya terbuat dari botol plastik transparant dengan tutup flip top yang rapat tapi tetap mudah dibuka. Karena berisi cairan 50ml, kemasan jadi super duper praktis banget buat dibawa kemana-mana. Pouchable banget! karena ringan dan enggak memakan banyak tempat.
Dibagian belakang botolnya, walau kecil. Tetap dicantumkan ingredients, keterangan sekilas tentang produknya, masa kadaluarsanya, PAO (Period After Opening), dan barcode.

REVIEW Garnier Micellar Water Versi Mini Size 50ml, Garnier Indonesia, Micellar Water Garnier

Ini saya punya gambar perbandingan ukuran 50ml si mini sama kakaknya yang ukuran 125ml. Terlihat bedanya kan? jadi jauh sebelum saya punya yang mini tahun ini. Pertengahan tahun lalu saya udah beli duluan ukuran 125ml, cuma baru sekarang reviewnya hehehe…
Untuk tekstur Garnier Micellar Water Mini 50ml ini cair bener-bener mirip seperti air enggak meninggalkan kesan lengket ataupun berminyak. Bedanya sama air jernih biasa yang suka kita lihat, Garnier micellar water ini berbuih kalau kita kocok.
Untuk formulanya, mengandung molekul micelle yang ngebersihin kulit wajah dengan lembut plus ngelembabin kulit #1LangkahBersih
Dan tidak mengandung alkohol, tidak beraroma, dan enggak meninggalkan kesan pahit kalau cairan terkena bibir saat dibersihkan kadang saya suka kebiasaan jilat bibir. Nah paling bete-in itu kalau micellar water tapi bikin pahit bibir. Untuk micellar water Garnier ini alhamdulillahnya enggak! jadi nyaman dong habis bersihinnya. Udah enggak ninggalin kesan lengket tapi bikin kulit lebih kerasa lembab. Aman buat kulit karena enggak bikin kulit saya breakout, wong klaimnya aja buat kulit sensitive pasti kandungannya udah ditakar betul disesuain buat si kulit sensitive dan semua jenis kulit yang ada, dan enggak nimbulin kesan perih atau panas. 
So far hasil kenyamanannya Juara dan manthul beb!

Review Micellar Water, Micellar Water Garnier, Micellar Water, Review Garnier Micellar Water Versi Mini Size 50ml
Diatas salah satu contoh hasil before after penggunaan Garnier Micellar Water. Produk yang saya gunakan buat swatches yang akan dihapus ini produk waterproof sedang sampe yang berat banget. Mascara, foundation, concealer, lip matte. Salah satu lipstick andalan saya yang awet seharian tuh merah maroon buat diuji.
Hasilnya bisa dilihat cukup 3 kapas saya ngehapus makeup waterproof banget disini. Kalau makeup wajah saya yang waterproofnya ecek ecek , lebih gampang lagi dibersihkannya. Dia mengangkat sisa makeup dan kotoran secara menyeluruh pada wajah saya, bisa dilihat foto setelah ini hasilnya!


Cara membesihkan wajah Garnier Micellar Water :
– Siapkan kapas tipis, teteskan sedikit demi sedikit sesuai kebutuhan pada kapas yang disediakan.
– kemudian usapkan keseluruh wajah sampai warna dari residu di kapas tidak tampak lagi.
Jadi gaes…hasilnya untuk Garnier Micellar Water Mini 50ml  ini walau mini ukurannya, kualitas formulanya masih sama okenya kayak Garnier micellar water ukuran besar yang sudah saya gunakan duluan. 
Udah enggak ada lagi kata-kata ngeluh beli micellar water itu mahal. Garnier Micellar Water ukuran mini bisa ditemuin di supermarket dan minimarket terdekat seluruh Indonesia. Cuma IDR 15.000. super terjangkau~
 Jadi enggak cukup sabun wajah aja, micellar water itu juga perlu. Double cleansing itu penting! karena sisa makeup yang ada diwajah itu, kalau hanya menggunakan sabun wajah enggak cukup. kurang deep cleansing, nah si micellar water ini yang ngebantu banget biar kulit bersih dari sisa makeup yang waterproof alias susah diangkat sama tipe sabun wajah.

CATATAN : Jadi betapa pentingnya sekarang Double Cleansing, enggak cukup sabun muka doang, tapi harus dibantu dengan pengangkatan makeup menggunakan micellar water yang bisa menembus ke sela-sela pori-pori, baru deh sabun wajah sebagai akhir dari kegiatan membersihkan wajah untuk mengangkat sisa-sisanya saja.

Gimana gaes ada yang udah cobain Garnier Micellar Water versi mini 50ml ini? share dikomentar bawah yaa ^_^

What do you think?

Written by Julliana Elora

Stacy Lewis, Hannah Green pimpin putaran pertama LA Open

Memiliki Teman Asli dari Tiongkok