Beranda Kecantikan Sharing Seru Investasi Jaman Now with Pegadaian x CChannel

Sharing Seru Investasi Jaman Now with Pegadaian x CChannel

480
0
BERBAGI
Hello bunnies ♥
Haii! balik lagi sama aku nih! 
Sebelumnya aku minta maaf yah kalo di post kali ini aku lbh banyak pake bahasa.
Sesuai dengan judul! Yes aku bakal bahas tentang investasi jaman now yang sebenernya udah harus dilakukan dari jaman kapan sih, karena semakin investasi semakin kitanya dapat keuntungan yang banyak! Apa sih? 
Minggu lalu aku diundang oleh CChannel dan Pegadaian untuk ke acara Sharing Seru Investasi Jaman Now dan disana kita ngebahas tentang investasi yang bisa dilakukan untuk masa depan yang lebih baik untuk para Blogger. dan ga cuman untuk blogger lebih tepatnya untuk semua, termasuk mahasiswa, ibu rumah tangga dan semua nya yang mau punya pegangan masa depan.
Investasinya yaitu Emas atau Logam Mulia!
Acaranya diadakan di Jakarta Selatan, bertema kuning dan hijau.
Aku dateng paling pagi karena rumahku jauh yah, aku naik shuttle bus yang jam brgkatnya jam 7.40, nyampe sana jam 9 kurang dikit, ternyata masih kosong. Better early than late menurutku.

Akhirnya beberapa lama kemudian mulai deh semua berdatangan. banyak temen yang aku kenal ternyata dan yang ga kenal, pastinya kenalan dulu ya dong!
Pagi-pagi kondisiku udah ga fit, jadi selama acara aku bener-bener struggling untuk ikutin sampe acara selesai. Thank God aku tahan sampai acara selesai tapi akhir-akhir aku udah lemes aja.
Sambutan dari CEO C Channel Indonesia : Yamato Sasagawa
dan ada blogger kece Lyla Andalucia as our Guest Speaker, Pak Ngatawi as Deputi Bisnis Pegadaian area JakSel dan Pak Teguh Koordinator e-channel dari Pegadaian.
Diawal kita ngebahas perbedaan antara tabungan dan investasi. what are the pro and cons?
tabungan ini yah uang yang berapa kita taro yang kita ambil segitu-gitu aja sedangkan kalo investasi emas ini berbeda, apa yang kita taro, waktu di ambil, ga akan segitu-gitu aja malah lebih. that’s why it’s called Investment.
Nih kalo di tabungan uang, profit yang di dapat kecil + ditambah biaya admin, kalo mau deposit tidak bisa sewaktu-waktu diambil apalagi kalo saat butuh banget (bisa kena penalti), investment properti tidak semudah itu membeli dan ga semudah itu juga dijual butuh waktu yang lama. 
Saham? emang sih keuntungannya sangat tinggi, but resiko tinggi juga.
Investasi di Emas paling convenient karena kalo investasi yang berbentuk uang itu inflasi naik turun atau saham atau properti itu ga cepat di perjual belikan. Sedangkan emas lebih stabil, lebih jangka panjang dan lebih aman, serta lebih gampang di perjual belikan.
Faktor yang bisa jadi pertimbangan adalah Keamanan, Resiko yang Rendah, Mudah dicairkan, Perlindungan yang baik, Keuntungan buat kita. 
Kenapa pilih EMAS? Emas semakin lama harga semakin naik per gram nya.
Pegang emas = pegang uang.
Emas juga bebas pajak and worldwide approved!!
Emas nilainya jarang turun, dan terus naik (Fluktuasi harian ada tapi tidak signifikan) Secara jangka panjang naik terus. Seperti yang aku bilang tadi emas itu worldwide approved, perlindungan secara universal.
Di PEGADAIAN, investasi emas bisa dilakukan dengan tunai atau cicilan. 
Nabung di buku tabungannya dengan unag tapi nanti saldonya langsung berbentuk berapa gram emas yang kita punya!
Kalo kata Lyla Andalucia, Emas or logam mulia itu bisa dimulai dengan modal berapa aja, karena sangat gampang belinya dan jualnya juga gampang. Apalagi sebagai blogger, sangan gampang untuk situasi tak terduga ga perlu kewalahan cari uang dimana selama kita udah punya investment itu.
Setelah sharing-sharing seru itu, kita dibuatkan rekening di Pegadaian sebesar Rp 100.000, – kalo di konvert ke emas gram harganya 0,1147gr Emas. Lumayan banget untuk awal!
Nah cara mulainya juga kita ga perlu repot! Karena hal ini bisa dilakukan secara online melalui Aplikasi khusus dari Pegadaian!
Bisa kalian cari di Play Store atau App Store, namanya “Pegadaian Digital
Nanti kalian bisa langsung daftar dan tinggal ikutin instruksi nya aja, dan gampang banget sih menurutku, selama internet yang kalian pake ga ada masalah.
Nanti kalo sudah melakukan transfer uang, langsung ter konvert dalam ukuran gram Emas.
Tenang! Kalian juga dapat buku tabungan nya kok! kalian bisa langung cek ke tempat Pegadaian terdekat untuk info lebih lanjutnya!
Setelah itu ada acara tanya jawab, pemilihan best outfit, pemenang post instagram,  dan selesai sudah acaranya! 
Dan waktunya foto-foto deh!
Seneng banget aku, walau badanku lg ga fit, tapi kulit muka ku lagi super bagus jadi pas pake foundation jd bagus gitu muka nya! liat kan guys!
 
Just want to say BIG THANKS to CChannel dan Pegadaian karena udah invite aku dalam acara yang sangat sangat bermanfaat untuk ciwik-ciwik macam aku ini.
Semoga blog post kali ini juga bermanfaat untuk cewek cewek lain yang smart yang mau mendapatkan masa depan yang lebih baik!!
———————————————————–
Deedee Young