in

SIGMA Dry and Shape Spa – SEPHORA INDONESIA [REVIEW]

Seberapa sering kalian membersihkan brush makeup kalian? 3 hari sekali? Sebulan sekali? Kalo aku sendiri cuci brush makeup setiap 2 minggu sekali, atau paling cepat 1 minggu 1x. Tergantung seberapa sering dan banyaknya makeup yang aku gunakan di waktu tersebut. 
Hari ini aku akan share tools yang aku gunakan untuk mempermudah membersihkan makeup brush aku. 
Beberapa waktu lalu, aku mendapatkan Beauty Box dari Sephora Indonesia.

Isinya adalah SIGMA Dry and Shape Spa & Contour Expert Brush Set. You know, I am a big fan of SIGMA Brushes! Karena kualitasnya yang bagus banget dan tidak pernah mengecewakan. (Aku pernah me-review beberapa tahun lalu, SIGMA Synthetic Kabuki Kit Brushes)

Nah, ini dia penampakan dari SIGMA Dry and Shape Spa. Alat ini mempermudah untuk deep cleansing makeup brushes, mempercepat pengeringan dan menjaga brush makeup ke wujudnya. 

“The Sigma Dry’N Shape Spa was designed to clean, dry, and reshape brushes using one innovative gadget. Combining the best of SigmaSpa®’s patented textures and Sigma Dry’n Shape® Tower technology, the Sigma Dry’n Shape® Spa brings a new level of efficiency to brush care. The compact design and universal fit make it ideal for travel and holds up to 18 brushes at one time.Exclusive and patent-pending, SigmaSnap™ securely holds each brush handle in place. Elastic bands provide the necessary pressure to bristles to re-shape them upside down while quickly and efficiently removing water from every bristle.”

SIGMA Dry and Shape Spa ini bentuknya seperti tower. Kita bisa lepas satu-per-satu.
Nah, kalo udah lepas bentuknya seperti di foto di bawah ini.
Bagian A: Sigma Snap ini terbuat dari silikon yang dapat menahan brushes kita dengan aman secara vertikal. Seperti yang kita ketahui, mengeringkan brush makeup secara vertikal adalah cara terbaik. Di bagian dalam Sigma Snap untuk kuas makeup kecil seperti kuas mata, bibir, concealer. Sedangkan di bagian luar untuk face makeup.

Bagian yang kedua adalah yang digunakan saat mencuci brush makeup. Dalam satu tabung ini ada berbagai macam sisi dengan berbagai tekstur seperti yang ada pada Sigma Spa Express Glove.
Terbagi menjadi 4 sisi yaitu Wash Face (Untuk kuas wajah), Wash Eyes (Untuk kuas mata), Rinse dan Refine. 
Sedangkan bagian C digunakan untuk menjaga bentuk dari brush makeup. Caranya, masukkan terlebih dahulu gagang brush-nya.

Anyway, SIGMA Dry and Shape Spa ini dapat menampung 18 kuas makeup. Aku suka dengan inovasi Sigma Beauty dalam tools makeup. Nyaman digunakan dan mudah di bawa kemana saja, kamu bisa bawa saat berpergian dalam waktu yang lama, cukup lepaskan satu-per-satu sehingga hemat tempat!
Kalo kamu belum punya alat yang membantu deep cleansing and refine your brushes, aku sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba SIGMA Dry and Shape Spa. You might love it!
Bisa dibeli di:

What do you think?

Written by virgo

Coba Lihat, Foto Editan Saat Sedang Liburan Ini Malah Terlihat Lucu

Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS – Harga Terjangkau, Praktis & Waterproof!