Beranda Kecantikan Tampil Cerah dengan Blush On Caribean Sunset dari Make Over

Tampil Cerah dengan Blush On Caribean Sunset dari Make Over

163
0
BERBAGI

Hello Readers! Selamat Tahun Baru 2019

Ini akan menjadi postingan pertama di tahun 2019, saya akan mengulas salah satu produk dari Make Over yaitu Blush On Caribean Sunset (06). Saya sudah menggunakan produk ini dalam kurun waktu tiga bulan, dan menjadi salah satu item yang selalu dibawa dalam make up pouch. Ketika memutuskan detox wajah dari penggunaan foundation, blush on dapat memberi kesan wajah cerah, sapuan blush on pada pipi menjadi kunci agar wajah tidak tampak pucat/kusam. Ada dua shade blush on yang saya miliki, tone orange dan pink. Produk yang saya beli adalah Make Over Blush On Caribean Sunset, lainnya minta :P.

Dikemas dengan bahan plastik berwarna hitam dan desaian nama brand yang simple abu-abu putih, make over adalah salah satu produk lokal favorit dengan harga yang ‘lumayan’ dan kualitas yang OK. Meski begitu, saya membeli Make Over Blush On Caribean Sunset ini ketika harga diskon lho. Hampir semua produk make over memiliki bungkusan kardus dengan info yang detail, sementara pada kemasan produknya tercantum info shade dan waktu expired. Jadi, walaupun kardusnya dibuang enggak jadi masalah kan.

Make Over mengeluarkan 10 shade blush on diantaranya: 01 Pink Fantasist, 02 Iredescent Pink, 03 Promiscious Peach, 04 Royal Espresso, 05 Brown Strada, 06 Carribean Sunset, 07 Scarlet Sheen
08 Cruise Coral, 09 Summer Twist, dan 10 Pink Passion. Yang saya pilih adalah 06 Caribean Sunset karena warnanya lebih terang ketimbang shade yang lainnya, dan pigmentasinya 95%.

Bisa dibilang shade Caribean Sunset ini adalah shade yang ‘tebel’ untuk disapukan di pipi. Jadi, pemakaianya cukup tipis-tipis aja. Kalau kebanyakan bakalan kayak habis ditonjok nanti hehehe… Shade ini juga bukan salah satu shade favorite karena pigmentasinya yang terkesan berwarna tua — bikin gelap di wajah kalau pemakaiannya gak pas — tapi saya suka aja. Kan jadi awet, disapu dikit udah nempel.

Nah, menurut saya blush on dengan tone orange lebih cocok untuk pemakaian lipstick berwana coklat atau dark nude. Kalau dipadankan dengan lipstick berwarna terang kesannya bakalan jadi colourfull, ini tergantung cara bermake up kamu juga. Untuk kualitas dan harga, blush on dari Make Over ini saya rekomendasikan dengan 4 bintang dari 5 🙂

Advertisements