in

TUTORIAL Makeup Korea Flawless Untuk Si Kulit Berjerawat !

     Hello cynt’s! jujur aja nih dulu awal-awal liat drama Korea yang bikin terkesima itu wajah artis wanitanya. Kok ya bisa, enggak ada yang berjerawat, terlihat mulus semua. Apa tuhan mentakdirkan garis keturunan Korea wajahnya akan mulus semua gitu? enak bener. Sebagai wanita tentunya pengen banget punya kulit wajah mulus terus ya gak sih?

     Seiring waktu berlalu masa itu, saya melihat sebuah artikel Kpop Idol di internet tentang “Bare Face Korean Idol” saya klik tuh. Dan ternyata mereka bukan lah dewa-dewi yang saya pikirkan indah-indah terus. Ternyata mereka juga ada yang punya kekurangan di wajahnya. Apa lagi pas dulu saya juga menyaksikan langsung konser para boyband dan girlband Korea saat konser di Indonesia. ohh… ternyata mereka sama kaya saya juga, Enggak sesempurna macam hayalan saya dulu. Doi juga berjerawat bahkan ada yang bopeng juga hihi 😀 

     Nah, disini kekuatan apakah yang bisa mengcover kekurangan mereka itu? MAKEUP! ya makeup yang bikin wajah para wanita Korea jadi makin terlihat bak dewi-dewi. Tapi dengan tidak meninggalkan kekhasan mereka makeupnya terlihat ringan dan natural. Hasilnya ya seperti makeup yang saya gunakan diatas, terasa lebih ringan, natural dan lebih flawless walaupun aslinya wajah saya sedang berjerawat penuh redness juga.
     Disini saya mau share gimana sih TUTORIAL Makeup Korea Flawless Untuk Kulit Berjerawat. Nah, berhubung makeup ala Korea ini juaranya bikin tampilan flawless dan natural. Untuk para wanita Indonesia yang kulitnya sedang berjerawat juga bisa dong. Pas banget kondisi wajah saya saat ini dibilang jerawat parah enggak. Tapi jerawatnya gradakan mendem gitu plus banyak redness, efeknya bikin wajah saya terlihat kusam dan warna kulit enggak merata. Apa saja peralatan tempur makeup yang saya gunakan? Langsung ke postingan berikut ini ya :

TUTORIAL Makeup Korea Flawless Untuk Si Kulit Berjerawat

What do you think?

Written by Julliana Elora

REVIEW W-III Pro Intense Skin Treatment Night Cream : Krim Malam Khusus Anti Aging!

Menjawal Pertanyaan Dari Mana Asal Anak-anak