in

10 Artis Seksi Ikut Ramaikan Demo Protes Anti Trump

Aksi seleb cantik dan seksi ramaikan protes anti-Trump. Aksi unjuk rasa bertajuk Women’s March yang menolak Donald Trump menjadi presiden ke-45 Negeri Paman Sam tersebut diikuti berbagai kalangan, termasuk para selebritis cantik dan seksi berikut ini.

Foto kombinasi sejumlah selebritis cantik yang berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa Women’s March di beberapa kota di Amerika Serikat, Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi unjuk rasa yang berlangsung di seantero Amerika ini dilakukan untuk memprotes pelantikan Donald Trump sebagai presiden ke-45 Negeri Paman Sam.

1. Scarlett Johansson

lensaterkini.web.id – Senyum Scarlett Johansson saat berorasi di hadapan pengunjuk rasa Women’s March di Washington DC, Amerika Serikat, Sabtu (21/1).

2.  Emma Watson

Aktris Emma Watson berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa Women’s March di Washington DC, Amerika Serikat, Sabtu (21/1).

3. Ashley Judd

lensaterkini.web.id – Aktri senior Ashley Judd berorasi di hadapan pengunjuk rasa Women’s March di Washington DC, Amerika Serikat, Sabtu (21/1).

4. Madonna

Aksi penyanyi Madonna menghibur pengunjuk rasa Women’s March di Washington DC, Amerika Serikat, Sabtu (21/1).

5. Penyanyi Kesha

lensaterkini.web.id – Penyanyi Kesha berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa Women’s March di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (21/1).

6. Vanessa Hudgens

Penyanyi yang juga aktris seksi Vanessa Hudgens berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa Women’s March di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (21/1).

7. Miley Cyrus

lensaterkini.web.id – Penyanyi Miley Cyrus berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa Women’s March di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (21/1).

8. Lana Parrilla

Aktris Lana Parrilla berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa Women’s March di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (21/1).

9. Yara Shahidi

lensaterkini.web.id – Aktris Yara Shahidi (kanan) berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa Women’s March di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (21/1).

10. Charlize Theron

Aktris Charlize Theron berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa Women’s March di Utah, Amerika Serikat, Sabtu (21/1). Itulah tadi deretan artis dunia yang ikut berpartisipasi untuk meramaikan demo penolakan Donald Trump.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN


What do you think?

Written by virgo

Jaksel Usulkan Rp 5 M untuk Bangun Fasilitas Olahraga

Plt Bupati Aceh Barat Mutasi 649 Pejabat Struktural Daerah