in

3 Game Platformer 2D/2.5D dengan Jalan Cerita Penuh Misteri

Tidak bisa dipungkiri salah dua hal yang membuat suksesnya suatu game adalah visualisasi 3D dengan grafis yang memukau dan jalan cerita yang sangat menarik.

Tapi di era modern ini, ada beberapa juga game dengan visualisasi 2D/2.5D yang memikat konsumen untuk membeli dan memainkannya karena jalan ceritanya yang menarik dan penuh misteri.

Penasaran apa saja? Berikut adalah game 2D/2.5D dengan jalan cerita penuh misteri.

1. LIMBO

Di Game 2D dengan tampilan monochrome ini, kita akan bermain sebagai seorang anak yang terbangun di hutan belantara yang gelap, dan selebihnya…tak ada yang tahu.
Ya, developernya sendiri Playdead pun tidak ingin memberitahu kisah apa yang terjadi didalam game ini, sehingga para pemain pun harus menebak-nebak sendiri kisahnya.
Saking populernya game ini karena kemisteriusannya, banyak gamer yang membuat teori-teori tentang game Limbo itu sendiri sehingga membuatnya semakin menarik untuk dimainkan berkali-kali.

2.INSIDE


Dua hal yang selalu disamakan oleh gamer antara INSIDE dan LIMBO, yang pertama karena developernya Playdead dan yang kedua, yup karena jalan ceritanya yang tidak pernah dijelaskan secara gamblang.
Disini anda akan berperan sebagai seorang anak yang berada di dunia post apocalyptic dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada orang-orang yang bertingkah aneh dan seolah-olah sedang dikendalikan.
Dan saya jamin setelah menyelesaikan game nya anda akan merasakan sensasi yang “WOW” dalam artian benar-benar membingungkan , apa yang sebenarnya terjadi pada dunia INSIDE , kenapa orang-orang bertingkah aneh, dan apa yang terjadi kepada pemeran utamanya hanya developernya yang tahu.

3. LITTLE NIGHTMARES

Bagaimana jadinya jika anda hanya berukuran seukuran botol dan berada di sebuah dunia raksasa? Mengerikan bukan!
Yup, di game besutan Tarsier Studios dan Bandai Namco ini anda akan berperan sebagai Six seorang anak perempuan yang entah bagaimana tiba-tiba berada disebuah dunia raksasa yang bernama The Maw. Di dalam dunia yang suram dan gelap ini anda harus mencari jalan keluar, selagi mencari jalan keluar anda harus berhadapan dengan makhluk-makhluk mengerikan yang mendiami The Maw itu sendiri.

Itulah tadi 3 game platformer 2D/2.5D dengan jalan cerita yang penuh misteri. Ternyata jalan cerita yang penuh misteri pun dapat memberikan kesuksesan pada suatu game. Nah, dari 3 game diatas mana yang menjadi favoritmu?

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sekolah Jangan Salah Gunakan Kepercayaan dalam Mengisi PDSS

Inilah Beberapa Makanan Yang Bisa Bikin Ciut Nyali Anda