in

3 Hal Aneh Yang Sudah Dilakukan Orang Zaman Dulu dan Berlangsung Hingga Sekarang

Ternyata tingkah aneh manusia Zaman now merupakan kilas balik atau kejadian yang sudah berulang dan berlanjut dari nenek moyang dulu.


Hubungan Intim merupakan salah satu kebutuhan bilogis manusia dan juga merupakan cara untuk menunjukkan cinta kasih kepada pasangannya. Disamping untuk tujuan diatas ada lagi tujuan yang lebih mulia dari hubungan intim ini yaitu untuk meneruskan keturunan atau untuk berkembang biak. Disamping itu menurut beberapa penelitian berhubungan intim ini juga mempunyai dampak yang baik untuk kesehatan dengan catatan pola hubungan intim dan frekuensinya sesuai dengan anjuran medis dan tidak melakukannya dengan sembarang orang. apalagi dewasa ini semakin banyak perilaku seks menyimpang. Dimana sekarang ini banyak orang yang melakukan hubungan intim dengan hewan atau benda lainnya termasuk boneka seks yang sekarang sedang dikembangkan di negara Jepang.

Orang Zaman dulu atau orang zaman purba sudah melakukan hubungan intim ini untuk meneruskan garis keturunan disamping itu hubungan intim juga dilakukan untuk hiburan dan merayakan kemenangan saat berperang. Selain melakukan hubungan intim dengan paangan ternyata orang zaman dulu juga melakukannya dengan hewan atau dengan benda lainnya. Berikut beberapa perilaku seks menyimpang manusia zaman dulu berdasarkan beberapa penelitian para ahli.

1. Behubungan Intim Dengan Hewan

Berhubungan Intim Dengan Hewan
Melakukan hubungan intim dengan hewan juga ternyata telah dilakukan oleh orang zaman dulu. Hal ini ditemukan oleh para peneliti dengan beberapa bukti gambar atau lukisan seperti pada gambar disalah satu gua di daerah Prancis dimana pada gambar tersebut menunjukkan seekor singa betina sedang menjilati alat kelamin manusia raksasa. Tidak hanya di Prancis didaerah Italia juga ditemukan sebuah lukisan yang menunjukkan seorang manusia sedang melakukan hubungan intim dengan hewan yaitu seekor keledai betina.

2. Masturbasi Dengan bantuan Alat Dari Batu Atau Benda Lainnya

Masturbasi Denga Benda Mati

Memuaskan diri atau  masturbasi juga sudah dilakukan oleh orang zaman dulu loh guys. Ini dibuktikan dengan ditemukannya beberapa benda menyerupai alat kelamin pria ( Dildo ). Benda ini dipoles begitu halus sampai menyerupai alat kelamin pria.. Hal ini dikemukanan oleh seorang Arkeolog bernama Dildo Timothy Taylor.

3. Melakukan Perkawinan Sedarah

Melakukan Perkawinan Sedarah

Perkawinan sedarah dewasa ini sangat iarang meskipun masih banyak yang melanggar dan kemudian melakukannya. Namun perlu diketahui bahwa perkawinan sedarah ini sudah ada sejak zaman dulu dan ini dibuktikan oelh beberapa peneliti. Pada tahun 2013 seorang peneliti mengungkapkan bahwa perkawinan searah ini sudah ada sejak zaman dulu. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya tulang manusia purba dengan mutasi genetik yang tidak biasa. Dan menurut para peneliti kelainan ini disebabkan karena adanya perkawinan sedarah. Tapi hal ini jangan ditiru ya guys, masih banyak gadis atau pemuda lain yang bisa dinikahi.

Artikel ini di tulis oleh Lestari Susi Kartika kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sriwijaya fc to undergo trial matches in java

Tanah Menumpuk Lama Dalam RS dr AK Gani, Sebabkan Banjir