in

5 ALASAN AKU SUKA BANGET MUSTIKA RATU BEAUTY QUEEN HIGH COVERAGE FOUNDATION DEWY FINISH

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish
Hai gengs..
Assalamualaikum..
Complexion memegang peranan penting dalam keseluruhan makeup. Baik bold maupun natural makeup sama-sama membutuhkan complexion yang halus, flawless, dan membuat kulit kita terlihat sehat.
Maka dari itu, aku cukup berhati-hati dalam memilih foundation yang akan aku gunakan. Sekarang ini, aku lagi suka banget sama salah satu foundation lokal, yaitu Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish.
Sebenarnya, Mustika Ratu Beauty Queen Foundation ini ada dua jenis, yaitu matte dan dewy finish. Tapi karena kulit aku jenisnya normal, aku cenderung lebih suka finish yang dewy, sehingga aku memilih Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Dewy Finish.
Aku suka banget sama foundation ini, saking sukanya, setiap aku makeup sekarang aku pakai produk ini terus. Haha. Jadi kali ini, aku akan kasih tahu ke teman-teman lima alasan kenapa aku suka banget sama Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Dewy Finish.

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Dewy Finish Mempunyai Packaging Yang Cantik dan Informatif

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish
Sebenarnya, aku jauh lebih suka dengan packaging  dengan design yang simple bernuansa monokrom. Walaupun sebenarnya ini bukan jenis packaging yang aku suka banget, tapi aku tertarik saat pertama kali melihat kotak Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation ini karena warnanya merah metalik kombinasi gold yang kesannya mewah banget.
Selain cantik, kotak dari  Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish ini cukup informatif. Terdapat informasi produk, tanggal expired, sampai klaimnya, sehingga aku merasa menemukan semua jawaban atas pertanyaan aku sebelum mulai menggunakan produk ini.

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish
Bukan cuma kotaknya saja yang cantik, tapi packaging intinya juga enggak kalah menarik dan informatif. Saat pertama kali lihat, aku suka banget karena botolnya bening, dan ada tulisan  “Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish” dengan warna merah, dan pump-nya berwarna gold. Kombinasi warna yang cantik menurut aku. 
Walaupun saat dipegang terkesan ringan dan  bukan packaging yang bahannya terkesan mewah, tapi karena ringan dan diameternya yang enggak terlalu besar, membuat  Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish ini mudah untuk dibawa saat traveling. Oiya, dan yang terpenting, botolnya memiliki pump. Itu memudahkan banget untuk mengeluarkan produknya.

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish Sudah Memiliki Logo Halal Dari MUI

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish

Walaupun kadang ada juga foundation yang halal tapi enggak ada logo halalnya, tapi dengan adanya logo halal di kemasan  Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish ini membuat aku tenang. Jadi ini termasuk salah satu nilai plus untuk foundation dari Mustika Ratu ini.

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish Memiliki Tekstur Yang Mudah Untuk Di-blend

Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, foundation itu adalah hal penting dalam keseluruhan makeup. Maka dari itu, tekstur dari sebuah foundation pun menjadi salah satu hal yang krusial. 
Tekstur dari Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish ini creamy agak kental dan mudah untuk diratakan ke seluruh wajah. Enggak ada patchy saat diaplikasikan, enggak cakey, dan karena dewy finish, founation ini membuat wajah aku terlihat glowing dan sehat. 
Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish Memiliki Coverage Yang Cukup Tinggi

Flawless makeup is a must. Itu adalah prinsip aku yang enggak bisa diganggu gugat walaupun (seandainya) presiden Indonesia menentangnya (oke ini agak lebay.. HAHA). Tapi, gini loh gengs. Aku mikir buat apa sih pakai foundation kalau foundation itu enggak bisa menutupi imperfection di wajah kita? Jadi coverage foundation itu hal penting buat aku. Paling enggak foundation itu harus bisa menyamarkan noda di wajah, seperti bekas jerawat, mata panda, dan bisa meratakan warna kulit.
Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish ini memiliki medium to full coverage. Aku butuh sekitar hanya dua layer untuk bisa menutupi dosa wajah aku. Dan yang paling penting, saat aku mau nge-build coverage-nya, produk ini enggak cakey.

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish Memiliki Staying Power Yang Lama

Daya tahan dari foundation buat aku juga hal yang penting. Biasanya kalau aku pakai foundation sudah pasti aku akan pergi ke acara yang cukup formal. Aku jarang banget pakai foundation dalam daily makeup aku, kecuali kalau lagi ngetes foundation untuk direview. 

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish
Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish
Kebayang kan, gimana pentingnya staying power sebuah  foundation kalau ada acara formal yang cukup penting. Belum lagi panasnya kota Jakarta yang enggak jarang bikin aku berkeringat kalau terlalu lama di luar ruangan. Nah, aku enggak mau foundation yang aku pakai cepat “bolong-bolong” atau luntur padahal acara belum selesai.
Aku merasa sangat terselamatkan banget sama Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish ini, karena dia bisa tahan sekitar lebih dari 9 jam di kulit wajah aku.  Untuk ukuran foundation lokal, daya tahan 9 jam merupakan waktu yang lama. Makanya, aku senang banget kalau pakai foundation ini.

Jadi itu gengs yang membuat aku benar-benar suka banget sama Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish. Kalau kamu mau beli foundation ini juga, kamu bisa beli di Shopee seharga kurang lebih Rp119.000,- (biasanya beda toko beda harga gengs, tinggal cari yang lebih murah. Hihi).

Kalau kamu suka foundation lokal apa gengs? Kasih tau ke aku ya di kolom komentar.

find me on:
instagram: @arianirosidi
youtube: Hai Ariani
FB Page: Hai Ariani

What do you think?

Written by Julliana Elora

PAC MARTHA TILAAR PRODUCTS REVIEW

Presiden Jokowi Silaturahmi dengan Keluarga Besar Pondok Pesantren Darussalam Timur, Magelang, 23 Maret 2019