in

5 Iklan Video Indonesia Paling Kreatif Bikin Kamu Penasaran

lensaterkini.web.id – Saat ini, iklan tidak hanya terbatas untuk tampil di televisi saja. Kehadirannya sering menyebalkan karena juga muncul di sela media sosial, You-Tube, bahkan website yang kita buka. Sebenarnya bisa dimengerti, karena keberadaan program televisi, video dan berbagai website dan aplikasi sebenarnya disponsori oleh iklan tersebut.

Sisi lain dari iklan selain promosi juga bagus, misalnya sharing informasi dan juga menyajikan acara seru seru. Misalnya, iklan di Thailand terkenal dan unik untuk mengundang banyak penonton air mata. Ternyata bukan hanya Thailand, Indonesia juga memiliki beberapa iklan dengan kualitas jempolan. Beberapa fitur humor garing yang menghibur, beberapa bahkan menyajikan nilai kehidupan yang membuat penonton terbangun.

Bertema drama silat penampilan jadul tapi pake internet, iklan Indoeskrim Nusantara sukses bikin penonton ngakak

Pembukaan iklan ini menampilkan dua anak dari era kerajaan yang bertempur. Sang ibu juga putus tapi gagal dan jatuh ke tanah seperti adegan film kolosal umumnya. Ketajaman mulai terjadi saat sang ibu kemudian mengeluarkan iPhone dan menghubungi suaminya yang berada di atas garuda terbang. Uniknya, sang suami terlihat menggunakan GPS untuk mengetahui lokasi istri dan anaknya.

BACA JUGA : 5 Cara Iklan Menipu Banyak Orang di Dunia

Cerita ini agak kreatif menggabungkan dua sisi yang berbeda, kekaisaran pertama dengan teknologi ponsel saat ini. Dan ini tentu lucu, iklan akhirnya senang dengan datangnya es krim yang disukai semua orang. Cara iklan makan es krim ini agak ekspresif dan lucu, sehingga membuat orang yang melihat juga ingin mencicipi produk di iklan.

Sejak pertama kali muncul, iklan Axis secara konsisten kocak dan gokil

Lucu dan menyajikan cerita antimainstream, AXIS dikenal masyarakat sebagai iklan yang layak. Tapi tidak semua orang bisa menikmati kegembiraan jika tidak jeli dan memiliki selera humor. Mari lihat koleksi iklan dari tahun 2013 sampai sekarang dari AXIS. Dijamin Anda akan menunggu seperti apa iklan baru berikutnya yang lucu.

Menghadirkan nuansa film kungfu komedi yang absurd tapi seru, iklan KitKat bikin penonton terpingkal-pingkal

Di satu sisi, iklan webseries adalah seri terlaris di Youtube. Saya sangat lucu, penonton dibuat tidak merasa menonton iklan. Kung fu bertema China, situs web ini bercerita tentang seorang murid yang datang dari sebuah desa terpencil ke kota mencari Golden Maverick karena pesan guru yang sekarat itu. Ceritanya mulai lucu saat karakter bahkan mengendarai kendaraan umum bersama dengan penghuni saat ini. Yap, dijamin Anda pasti ingin menonton sekuelnya karena endingnya tak terduga.

Iklan Aqua edisi Rangga menemukan Cinta ini bikin penonton penasaran dan Baper abis

Oklan AQUA terbukti berkesan dalam memori penonton dengan jargon sihir mereka yaitu #adaAQUA. Jargon ini dibawa ke kehidupan sehari-hari ketika seseorang tidak berkonsentrasi atau gagal fokus.

BACA JUGA : 5 Iklan Yang Bikin Mata Anda Tertipu Abis-Abisan

Beberapa iklan dikemas lucu dengan menampilkan berbagai gangguan saat tidak meminum produk air mineral ini. Beberapa lainnya dibuat seperti Rangga on Love (Dian Sastrowardoyo) mencari video di atas. Pemirsa otomatis tidak akan menggerakkan saluran karena penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Iklan menyentuh dari Nissan Indonesia dijamin membuatmu terharu

Ditayangkan di Hari Valentine tahun lalu, iklan ini berhasil merobek perasaan. Kisah seorang pengemudi keluarga yang mendapat curhatan dari atasan, istri atasannya, dan putri putri bosnya. Sopir merasa dia harus melakukan sesuatu untuk keluarga. Jadilah beberapa hal sederhana yang dia buat, dan berhasil membuat seluruh keluarga lagi. Pesan dalam video tersebut sangat hebat, intinya semua orang bisa melakukan hal-hal kecil untuk melakukan perubahan besar. Meski hanya supir.

Kelima iklan di atas dibuat oleh orang-orang dengan kreativitas luar biasa, sehingga hasilnya seru, menarik, dan patut ditonton. Selain itu, ada nilai kehidupan yang juga dikemas rapi dalam cerita. Yap, semoga semakin banyak iklan yang tidak hanya menonjolkan produk tapi juga memanjakan penonton seperti ini. Dari semua iklan, mana yang paling gokil menurut anda?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

4 Fakta Prostitusi di Sonagachi Ternyata Pusat Paling Besar di Asia

Presien tegaskan pembubaran HTI telah dikasji lama