in ,

 5 Sepatu Boots Merek Dr. Martens yang Terlihat Klasik dan Retro

Dikenal sebagai sepatu yang diminati oleh banyak orang, bahkan musisi dari band punk atau rock, Dr. Martens memiliki berbagai jenis sepatu, salah satunya sepatu boots. Bagi Anda yang tertarik dengan sepatu boots gaya klasik dan retro, maka merek Dr. Martens atau Docmart sangat tepat.

Sepatu dari Dr. Martens juga sangat mudah dipadu padankan dengan berbagai gaya yang menarik. Berikut ini terdapat sepatu boots dari Dr. Martens yang terlihat klasik dan retro, antara lain:

 Dr. Martens 1460 8 Eye

Jika Anda mencari sepatu boots warna cokelat, maka Anda bisa memilih Dr. Martens 1460 8 Eye yang dibanderol dengan harga Rp.3.499.000. Bahan sepatu terbuat dari kulit, seperti bagian atas dan insole, sedangkan bagian outsole berbahan karet dan bagian jari kaki berbentuk bulat.

 Dr. Martens 1460 8 Eye Boot

Mungkin sepatu boots dari Dr. Martens yang satu ini sudah sering dipakai oleh banyak orang, karena sepatu ini cocok untuk wanita dan pria. Sepatu Dr. Martens seri 1460 8 Eye Boot berwarna kulit dan terbuat dengan high-cut klasik yang menggunakan jahitan kontras.

 Dr. Martens 1460 Harper 8 Eye

Sepatu boots yang terlihat retro dengan nuansa tahun 80an tersedia dalam warna hitam dan memiliki ta di bagian depan. Harga sepatu ini yaitu Rp.3.499.000 dan cocok untuk dipakai hangout dengan teman.

 Dr. Martens Tarik 8 Tie

Tampilan boots Dr. Martens Tarik 8 Tie yang memiliki detail multi tekstur yang cocok untuk penampian edgy tersedia dalam warna hitam. Anda bisa membeli sepatu Dr. Martens ini dengan harga Rp.2.499.000 yang terbuat dari kulit dan cocok untuk unisex.

 Dr. Martens 1460 Collar

Sepatu boots ini memiliki nuansa 70an yang dibuat dengan warna cokelat dan cocok untuk dipakai saat musim dingin. Sepatu dibanderol dengan harga Rp.2.449.300.

Itulah ulasan mengenai sepatu boots merek Dr. Martens yang dapat Anda beli di toko online maupun offline. Apakah Anda tertarik dengan sepatu Dr. Martens?

What do you think?

Written by Julliana Elora

WHITELAB RETINOL TREATMENT SERUM, SERUM UNTUK AWET MUDA

Kapolres Halut Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS