in

Kapolres Halut Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS

HALUT-Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Henri Yanto Rabu (06/04/2022) memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Halmahera Utara dari Kompol Ranto Eko Mardiyanto kepada AKP Johanis Setiawan Aipipidely, dan penyerahan tugas Kabag SDM dari Kapolres Halmahera Utara kepada AKP Didik Yulianto.

Hadir dalam Upacara tersebut, Waka Polres Halmahera Utara Kompol Alwan Aufat, Para Kabag, Kasat, Kasie serta Perwira Polres Halmahera Utara.

Pada kesempatan itu, Kapolres Halmahera Utara dalam amanatnya menyampaikan secara pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga apa yang kita laksanakan dapat bernilai ibadah.

Menurut Kapolres mutasi di tubuh Polri adalah hal biasa yang dilaksanakan disetiap organisasi ubmntuk penyegaran,

“Saya secara pribadi mengucapakan terima kasih kepada Kabag Ops Lama yang mana telah melaksanakan tugas dan mengabdi di Polres Halamahera Utara dan selamat jalan semoga di tempat tugas yang baru dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya, jadikan bekal tugas selama bertugas di sini sebagai motivasi pelaksanaan tugas di tempat yang baru.”Jelas Kapolres.

The post Kapolres Halut Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

 5 Sepatu Boots Merek Dr. Martens yang Terlihat Klasik dan Retro

Kasus Korupsi Pembebasan Lahan Tol Segera Disidangkan, Kejari Pariaman Serahkan Berkas Perkara kepada PN Tipikor