in

74 Mahasiswa Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta Ikuti Wisuda

Jogyakarta– Sebanyak 74 Mahasiswa dari Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta menjalani Wisuda Strata Satu (Sarjana) melalui Sidang Senat Terbuka di gedung Auditorium PLN Rabu, (30/03/2022).

Pelaksanaan wisuda puluhan mahasiswa ini dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta Dr. Benedictus Renny See, SH., SE., MH yang dilaksanakan secara luring dan daring melalui akun zoom dan youtube Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta.

Wisuda ini dihadiri oleh Pembina Yayasan Universitas Proklamasi 45, Pengurus Yayasan Universitas Proklamasi 45, Senat Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta, Wakil Rektor Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta, Dekan, Wakil Dekan, dan Ketua Program Studi di Lingkungan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta, Orang Tua/Wali, serta keluarga para Wisudawan/Wisudawati.

Kali ini, tercatat dari Program Studi Administrasi Publik Nanang Eko Sapto Nugroho, S.A.P. berhasil menjadi lulusan terbaik dengan pencapaian Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,93 predikat Cumlaude.

The post 74 Mahasiswa Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta Ikuti Wisuda appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Resmi PM Papua Nugini James Marape

Skin Food Facial Water Vita-C (Mist) Review