in

87 Warga Binaan dan Pegawai Lapas Suliki Lakukan Tes Urine. Hasilnya…

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki bersama Badan Narkotika Nasional Kota Payakumbuh melakukan kerja sama pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika (P4GN) bertempat di Lapas Suliki, Rabu (14/12/2022). Perjanjian kerja sama itu dihadiri oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Payakumbuh di Suliki, Polsek Suliki, Danramil 03 Suliki.

Kepala BNN Kota Payakumbuh, M Febrian Jufril memberikan materi bahaya narkoba kepada warga binaan dan jajaran pegawai Lapas. Selanjutnya dilakukan tes urine terhadap seluruh pegawai Lapas dan warga binaan.

Hasil tes urine terhadap 87 orang warga binaan Lapas Suliki, hasilnya negatif. Begitu juga dengan pegawai Lapas hasilnya negatif.  “Saya mendukung Lapas Suliki dalam pencegahan narkoba, dan kami siap untuk membantu rehabilitasi warga binaan di sini,” ujar Febrian.

Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo mengatakan berkomitmen memberantas peredaran narkoba. “Kita tadi melakukan penggeledahan sel tahanan, Alhamdulillah tidak didapati barang-barang yang dilarang. Ke depan, kita buat agenda rehabilitasi untuk warga binaan dengan BNN Kota Payakumbuh,” sambut Kamesworo. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Terungkap! 12 Bulan Lalu Pelatih Maroko Pelajari Taktik Arsenal Kalahkan City

Akhiri Magang di Kominfo, Mahasiswi Unand Terkesan Dapatkan Pengalaman Berharga