in

Ada yang Minta KUA Blakclist Namanya Karena Sudah 24 Kali Menikah, Vicky Prasetyo Tertawa,

PROHABA.CO – Presenter Vicky Prasetyo sempat mendapat pertentangan dari warganet karena kisah hidupnya yang pernah menikah sebanyak 24 kali.

Bahkan, masyarakat meminta petugas Kantor Urusan Agama (KUA) melakukan penolakan atau blacklist Vicky Prasetyo, jika mendaftarkan diri untuk menikah lagi.

Vicky Prasetyo buka suara. Ia mengaku pengakuannya yang menikah sebanyak 24 kali adalah candaan di televisi saja.

“Engga nyangka gitu jadi rame. Padahal cuma candaan doang di televisi sama Raffi Ahmad,” kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Vicky menyebut dirinya hanya menjawab pertanyaan dari Raffi ketika mereka berada didalam satu program yang sama. Ia menjawabnya dengan candaan dan tidak serius.

“Raffi nanya, ‘Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA?’ Aku jawab tiga, yang nggak resmi 21. Jadi total 24 kali,” ucapnya.

Aksi Vicky Prasetyo menjenguk mertuanya itu justru menuai cibiran dari sang istri lantaran baru berkunjung saat hubungan keduanya sedang memanas.
Aksi Vicky Prasetyo menjenguk mertuanya itu justru menuai cibiran dari sang istri lantaran baru berkunjung saat hubungan keduanya sedang memanas. (Instagram @kalinaocktaranny)

“Demi Allah, aku muslim ya, itu bercandaan cuman jadi rame,” sambungnya.

Mantan suami Angel Lelga itu tak tahu harus bagaimana. Ia ingin mengembalikan citranya pun tidak bisa, karena sudah dianggap jelek oleh masyarakat.

“Mau ngomong apa juga engga percaya, percayanya yang itu (24 kali). Nah itu lah resikonya. Sampai teman di KUA telpon, ya aku bilang engga benar. Dicek aja lah emang aku nikah 24 kali ngedafar ke KUA,” ungkapnya seraya tertawa.

Vicky Prasetyo hanya bisa pasrah akan anggapan jelek masyarakat terhadap dirinya, serta permintaan memblacklistnya dari KUA atau ditolaknya pendaftaran jika ingin menikah lagi.

“Udah lah biarin lah mau itu gimana yang pasti aku nikah empat kali. Memang kalo udah empat kali, udah memang iya lah. udah terjadi, ada prosesnya. Kalo sampe 24 becandaan di Okay Bos, langsung rame,” ujar Vicky Prasetyo

“Semua becandaan, cuma nggak bisa dikembalikan lagi becanda itu,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/24/vicky-prasetyo-tertawa-ada-yang-minta-kua-blakclist-namanya-karena-sudah-24-kali-menikah

What do you think?

Written by Julliana Elora

Diduga Soal Judi , Hafiz Ditikam Hingga Tewas

Dalam Rumah Terbalut Seng Berkarat, Syamsinar Meratapi Sakit dan Perihnya Hidup