in

Aksi Enerjik Ne-Yo Sedot Massa Java Jazz

Penyanyi Pop R&B Ne-Yo telah menyedot massa di panggung Jakarta International BNI Java Jazz 2017. Setengah jam sebelum pertunjukan dimulai, penonton sudah membanjiri area panggung terbesar di gelaran itu. Dilansir dari CNN Indonesia, penonton tampak begitu antusias menunggu penampilan penyanyi asal Amerika Serikat itu. Benar saja, begitu lampu dimatikan dan musik mulai dimainkan kebanyakan dari mereka berteriak histeris menyambut sang idola. 

Mengenakan jaket hitam ‘blink blink’ dan kaos putih, Ne-Yo yang enerjik pun langsung menyanyikan lagu Let’s Go. Dentuman musik yang menggema area Hall B3/C3 Jiexpo Kemayoran seolah membakar semangat penonton untuk ikut larut dalam suasana. Tak hanya teriakan yang mengiringi aksi Ne-Yo, penonton pun tak segan menggoyangkan badan mengikuti irama. 

Selain musik dan aksi panggung Ne-Yo, pertunjukan itu turut didukung tata cahaya yang memukau. Usai membuka pertunjukannya, Ne-Yo yang tampil ditemani dua penari latar langsung menyapa penonton dan disambut riuh tepuk tangan serta teriak histeris. “Senang bertemu kalian, perkenalkan saya Ne-Yo, terimakasih dan selamat menikmati musik saya!” ujar Ne-Yo tak kalah bersemangat.

Ne-Yo pun berlanjut menyanyikan lagu-lagu hit-nya seperti She Knows, Miss Independent, Because of You, dan Nobody. Melihat antusias penonton yang tak pudar, Ne-Yo pun ikut larut dengan terus mengajaknya berinteraksi. Dari bersalaman dengan penonton di barisan depan, juga mengajaknya menyanyi, menari dan bertepuk tangan bersama. “Tepuk tanganmu, semuanya ayo tepuk tanganmu,” ucapnya di sela-sela penampilan.

Melanjutkan penampilannya, Ne-Yo turut menyanyikan lagu Body on You dan Champagne Life sembari memamerkan keluwesan tubuhnya untuk menari dan tampil enerjik. Tak cukup mengawali aksi-aksinya yang mengundang riuh suara penonton, Ne-Yo seolah mengajak penonton ‘patah hati’ bersama lewat lagu So Sick. Ini lagu yang menjadi hit Ne-Yo di seluruh dunia. 

Penonton pun seakan menunggu momen Ne-Yo menyanyikan lagu itu. Tanpa dipandu, mereka berubah menjadi paduan suara, bahkan tak sedikit yang langsung mengabadikan momen itu lewat kamera ponsel. “Saya tak menyangka di sini panas,” katanya, sembari mengusap keringatnya yang bercucuran dan menggoda penonton seolah ingin melempar handuk kecil yang digunakannya. Setelah itu, Ne-Yo turut melantunkan lagu-lagu seperti Congratulations, You Should Let Me Love You, One in a Millions, Do You, juga Sexy Love yang membuat penonton sedikit beristirahat dari teriak histeris.

Baru menjelang akhir penampilannya, Ne-Yo kembali membakar semangat penonton lewat lagu hit Mad. Lagu itu dibawakan dengan paduan visual video musik di layar sisi kanan dan kiri panggung. “Apakah anda merasakan waktu menyenangkan malam ini?” sapa Ne-Yo kembali di penghujung penampilannya.

Sebelum benar-benar berpamitan, Ne-Yo turut mendendangkan lagu Beautiful Monster. Hingga akhirnya, dia menutup penampilan Minggu (5/3) malam dengan lagu Reprise diiringi tepuk tangan penonton. Diketahui, saat Ne-Yo tampil, beberapa musisi pengisi gelaran JJF 2017 turut tampil di sejumlah panggung yang ada. Sayangnya, antusias penonton seolah terfokus dan berpusat di tempat penyanyi itu beraksi. Beberapa area panggung lain tampak sepi peminat, hanya satu area yang terlihat sudah ramai diisi penonton, yaitu di Hall D1 tempat pemenang Grammy Chic Corea tampil.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

75 Persen Kelulusan Ditentukan Oleh Ini

Pimpin Sidang IORA, Retno Minta Perkuat Kerja Sama Ekonomi