in

AS Roma Bantai AC Milan di San Siro

AS Roma kembali mendapatkan posisi kedua klasemen Serie A usai mencatat kemenangan meyakinkan atas tuan rumah AC Milan di San Siro dengan skor 4-1 pada Minggu (7/5). Tambahan tiga angka dari San Siro membuat AS Roma mengoleksi 78 poin. Daniele De Rossi dan kawan-kawan kembali unggul satu angka atas Napoli yang ada di posisi ketiga.

Dilansir dari CNN Indonesia, AS Roma unggul 2-0 di babak pertama melalui gol dari striker asal Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko. Gol pertama Dzeko lahir saat pertandingan baru berjalan delapan menit sedangkan gol berikutnya lahir 20 menit kemudian. AC Milan sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol yang dicetak oleh Mario Pasalic. Namun momentum Milan langsung diredam oleh AS Roma dua menit kemudian.

Mantan striker AC Milan, Stephan El Shaarawy mencetak gol ketiga Roma lewat sebuah proses yang indah. El Shaarawy melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang tanpa bisa dijangkau oleh Gianluigi Donnarumma. Mimpi buruk Milan berlanjut di menit ke-87 saat De Rossi berhasil mengeksekusi penalti untuk membuat skor menjadi 4-1. 

Pada laga lainnya, Inter Milan juga tumbang di tangan Genoa dengan skor 0-1. Gol kemenangan Genoa dicetak oleh Goran Pandev di menit ke-70. Inter punya peluang menyamakan kedudukan di menit ke-87 namun penalti Antonio Candreva tak berujung gol.

Hasil spektakuler didapat Lazio di pekan ke-35 ini. Lazio mampu membantai Sampdoria dengan skor 7-3. Dua gol Ciro Immobile, ditambah gol dari Balde Diao Keita, Wesley Hoedt, Felipe Anderson, Stefan de Vrij, dan Senad Lulic hanya mampu dibalas oleh gol dari Karol Linetty dan sepasang gol Fabio Quagliarella di kubu Sampdoria. 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

LeBron James Bawa Cavaliers Tembus Final Wilayah

Pemuda Muhammadiyah Ingin Dahlan Terus Menginspirasi