in

LeBron James Bawa Cavaliers Tembus Final Wilayah

Cleveland Cavaliers menjadi tim pertama yang berhasil menembus final wilayah dalam babak play-off NBA. Di bawah motor forward, LeBron James, Cavaliers tembus final usai menyingkirkan Toronto Raptors dengan catatan 4-0. Dilansir dari CNN Indonesia, pada game keempat yang berlangsung di Air Canada Centre, Minggu (7/5) malam waktu setempat, Cavaliers menang dengan 109-102. Dalam pertandingan tersebut, James menyumbang skor terbanyak bagi timnya yakni 35 poin.

Setelah mengalahkan Raptors, Cavs menunggu lawan di partai final Wilayah Timur yaitu antara Boston Celtics atau Washington Wizards. Saat ini Boston dan Washington bersaing ketat untuk merebut tiket final wilayah setelah game keempat. Dua tim itu imbang 2-2 dan tersia tiga laga lagi untuk menantang Cavs di final wilayah. Sementara itu di Wilayah Barat, belum ada tim yang lolos ke babak final.

Satu-satunya tim yang berpeluang ketat menapaki kaki paling dulu di final wilayah adalah Golden State Warriors. Sementara ini tim yang dimotori point guard Stephen Curry itu unggul 3-0 dari rivalnya, Utah Jazz. Sementara di semifinal wilayah barat lainnya antara Houston Rockets dan San Antonio Spurs memiliki kedudukan seimbang 2-2.

Nantinya, pemenang dari Wilayah Timur dan Barat akan ditandingkan dalam NBA Finals 2017. Waktu dan tempat pertandingan NBA Finals masih belum ditentukan. Selama dua musim sebelumnya, Cavs dan Warriors menjadi pemenang di Wilayah Timur dan Barat. Musim lalu, Cavs menjadi juara usai mengalahkan Warriors dengan skor 4-3.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Mengurai Benang Kusut Persoalan Penjara di Indonesia

AS Roma Bantai AC Milan di San Siro