in

AURELLOLY LIP CREAM REVIEW

AURELLOLY LIP CREAM REVIEW

(SHADE : ARL 01)

lip cream aurel

 

Hai.. Assalamualaikum,,
Masih dengan dunia pergincuan yang bikin kaum hawa suka lupa daratan. Hihi. Kali ini aku review tentang Aurelloly Lip Cream. Bisa dilihat dari namanya kan siapa yang punya lipstick ini gengs? Hoho

Yap, benar sekali.. Aurelloly Lip Cream ini punya Aurel, anak dari Anang Hermansyah. Aurelloly Lip Cream merupakan produk pertama dari Aurelie Cosmetics. Aurelie Cosmetics ini tergabung dalam PT. Hijau Hermansyah. Yang aku lihat, PT Hijau Hermansyah ini mengeluarkan produk kosmetik. Yang pertama adalah produk Ashanty Beauty Cream, terus sekarang ini ada Aurelloly Lip Cream, dan masih ada produk kosmetik lainnya.

Packaging

Aurelloly Lip Cream ini kotaknya cantik, aku suka. Menurut aku kotaknya ini mendeskripsikan Aurel banget. Perpaduan warna hitam ada taburan warna silver di atasnya kalau aku lihatnya ini mendeskripsikan glamorous. Apalagi di kotaknya ada tulisan “aurelloly”, makin Aurel banget ini packaging-nya. Hihi.
Lip cream nya sendiri, terbuat dari plastik bening, dengan panjang yang menurut aku lebih panjang dari lip cream pada umumnya. Lip cream ini panjangnya 13cm gengs, biasanya lip cream itu panjangnya kira-kira 10cm, bahkan ada yang kurang dari itu. Botolnya ramping, jadi menurut aku masih proporsional bentuk dari lip cream nya. Untuk yang suka jalan-jalan, ga perlu khawatir, ukurannya masih travel friendly
Menurut aku, packaging Aurelloly lip cream ini bisa dibilang beda dari packaging lip cream pada umumnya. Selain bentuknya yang panjang dan ramping, botolnya ga 100% berbentuk tabung. Ada shape sedikit dari packaging Aurelloly Lip Cream ini yang bikin botolnya terlihat lebih artistik. Selain itu, tutup lip cream nya juga meruncing. Untuk packaging, aku suka. *kasi jempol

Shades ,Swatch, and Texture

 Aurelloly lip cream ini ada enam shades dengan warna yang cantik-cantik.
lip cream aurel
source: instagram.com/aurelie.cosmetics
Tapi, dari ke enam shades itu aku pilih ARL 01. Menurut aku, warnanya ini pas banget. Kamu yang ga terlalu suka warna lipstik gonjreng atau kamu yang ga suka warna lipstik nude, aku prediksi bakalan suka sama ARL 01. Di bilang nude sih engga, tapi ga gonjreng juga. Aku suka banget ini. haha.
lip cream aurel
Yang aku sayangkan adalah, nama shades nya. Kenapa ARL 01, ARL 02, ARL 03 dan seterusnya. Kenapa ga dikasi nama misalnya “Sexy Nude”, “Pretty Mauve” (itu cuma contoh nama shades dari khayalan aku..HAHA). Kenapa ga dikasi nama kaya lip cream yang lain. Untung shades nya cuma ada 6. Kalau ada 20? ARL 20? Hehe
Aurelloly Lip Cream ini teksturnya creamy. ^^

Aplicator

Harus aku katakan dengan sejujur-jujurnya.. AKU SUKA BANGET SAMA APLIKATORNYA. *maaf capslock jebol
lip cream aurel
Aplikator Aurelloly Lip Cream ini beda dari aplikator lip cream yang biasa aku temuin. Kalau aplikator lain kan biasanya meruncing gitu yah.. Nah, Aplikator Aurelloly Lip Cream ini sisi kanan kiri nya pipih, tapi lentur banget, sehingga memudahkan kita untuk mengikuti arah garis bibir. Lip Cream lokal lain kayanya belum ada yang aplikatornya lentur. 
lip cream aurel
Aku suka banget sama aplikatornya Aurelloly Lip Cream ini pokoknya. 

Performa

Aku semangat banget ceritain gimana performanya Aurelloly Lip Cream ini. Pertama kali apply Aurelloly Lip Cream ARL 01 di bibir, bisa aku simpulkan kalau mudah di apply, sama sekali ga patchy , pigmentasinya sangat baik. Sekali apply aja Aurelloly Lip Cream bisa menutupi warna asli bibir aku, warna yang ga rata di bibir aku juga tertutup dengan sempurna. Perfecto.
Tapi, menurut aku pakai Aurelloly Lip Cream ini agak harus bersabar. Awal nya aku pikir Aurelloly Lip Cream itu lengket. Lengket banget malah. Tapi ternyata, emang Aurelloly Lip Cream ini keringnya lama gengs, ada kali 10 – 15 menit baru Aurelloly Lip Cream ini bener-bener berubah jadi 100% matte.
Karena aku pikir Aurelloly Lip Cream keringnya cuma 1-2 menit sama kaya lip cream lain, akhirnya aku langsung main katup bibir untuk test lengket atau engga. Hasilnya, lengkeeet.. lengket banget malah. Tapi, setelah pakai Aurelloly Lip Cream beberapa kali, aku sadar, kalau butuh waktu lama untuk menunggu Aurelloly Lip Cream ini berubah jadi matte. Setelah kira-kira 15 menit, aku baru katup bibir aku, dan hasilnya ga lengket sama sekali. Nyaman banget di pakai.
Setelah Aurelloly Lip Cream ini jadi 100% matte, sama sekali ga lengket, transferproof dan tahan lama banget.
Untuk ketahanan, menurut aku Aurelloly Lip Cream ini juga juaranya. Aku pakai Aurelloly Lip Cream selama 8 jam, sama sekali aku merasa ga perlu di reapply. Warnanya masih ada banget dibibir. Aku padahal itu udah sarapan, ngemil, minum, sama makan siang. Bahkan setelah makan siang pun warnanya masih bagus. Ga butuh di reapply sebenarnya. Tapi aku iseng, setelah 8 jam pemakaian yang sangat bikin aku  terkesima, aku iseng untuk coba reapply langsung tanpa menghapus layer sebelumnya. Hasilnya? Rasanya lengket girls, dan ga senyaman pakai Aurelloly Lip Cream sebelumnya.
Jadi, saran aku, kalau mau reapply, lebih baik dihapus dulu layer pertama sampai benar-benar bersih, baru di reapply.
Overall, aku suka banget sama Aurelloly Lip Cream ini. Dari segi packaging sama performa aku suka.

Where to Buy

Segitu dulu review aku tentang Aurelloly Lip Cream ini. Mudah-mudahan bermanfaat. Aku suka banget sama Aurelloly Lip Cream. Dedek Aurel, aku suka lip creamnyaah. Haha.
I do Love it and love ya..
lip cream aurel
  please find me on:

What do you think?

Written by virgo

Review: Vizzily Hijab Eyelashes Hidden Beauty

REVIEW : WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK