in

AVOSKIN DAY CREAM REVIEW

Hi semuanya! Kali ini aku mau sharing produk skincare yang lagi aku gunakan beberapa bulan terakhir ini dan bikin aku jatuh cinta. Aku udah pernah share di Instagram juga sebelumnya? Ada yang tahu produk apa? Yap benar sekali, produk yang aku maksud adalah Avoskin Face Cream.
Mungkin banyak yang belum tahu dan dengar soal Avoskin. Avoskin adalah merk lokal yang saat ini berfokus pada skincare dan menggunakan bahan yang 100% alami dan natural.
Warna kemasannya sangat menyejukkan mata, apalagi untuk pecinta warna pastel seperti aku. Background berwarna putih dengan tulisan berwarna hijau mint memberikan kesan akhir fresh dan pure. Hihi..
Packagingnya sendiri sangat imut-imut karena produk ini berisi 10gr, praktis banget buat dibawa ke mana-mana karena ga berat dan makan tempat.
Apa sih manfaat Avoskin Day Cream?
– Sun protector: melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV secara langsung
– Melindungi kulit wajah agar tidak kering dan kusam karena mengandung vitamin E
– Mencegah kulit wajah terbakar (sunburn)
– Meningkatkan tekstur kulit wajah
– Mencegah pembentukan melanin
– Meningkatkan kadar air di kulit wajah
Seperti yang kalian ketahui aku mempunyai kulit wajah kombinasi dan selama ini aku kebingungan mencari day cream yang cocok dipakai beraktivitas tanpa menyebabkan mukaku jadi ladang minyak dan jerawatan. Karena honestly mostly face cream itu teksturnya lebih cocok digunakan pas malam hari makanya suka galau mau pakai face cream apa.
Dan pas awal tuh aku sempet skeptis mau nyobain produk ini karena kirain bakal bikin jerawatan. Tapi akhirnya aku tetep pakai setiap hari setelah cuci muka dan sebelum menggunakan makeup. Ternyata engga lho guys, ga jerawatan sama sekali. Sudah kurang lebih dua bulan aku rutin memakai Avoskin Day Cream setiap hari dan aku ga jerawatan lagi sampai sekarang. Paling kadang muncul satu atau dua bintik kecil aja which I think is still normal. I’m so happy about this fact!
Wangi Avoskin Day Cream ini juga enak banget, beneran bikin fresh. Pagi-pagi kan suka ngantuk ya tapi pas pakein Day Cream ini ke muka, aku merasa jadi segeran hihi..
Teksturnya juga lucu, pas mau dicolek dari jarnya tuh teksturnya kaya pudding jadi agak kenyal. Pas dipakai juga cepet meresap ke wajah dan ga bikin minyakan tapi tetep melembapkan. Ga nyangka banget deh produk ini works well banget sesuai kriteria yang aku mau, makanya dua bulan terakhir ini aku rutin pake Avoskin Day Cream ini.
Avoskin Day Cream ini dijual dengan harga Rp130.000 dan bisa kamu beli di website resmi Avoskin atau di distributor-distributor nya yang bisa dilihat lebih jelas di website Avoskin. Menurutku ini harganya masih sangat terjangkau ya dengan kualitas tidak main-main seperti itu. I really recommend this day cream to you guys, baik yang punya kulit kering ataupun berminyak, karena this day cream cocok untuk semua jenis kulit. 😀
Thanks guys for reading!
Avoskin
Website
Instagram
Facebook
Twitter

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

3 Comments

Pantai Tematik dan Aneka Wisata

Transkripsi Arahan Presiden pada Peresmian Pelabuhan Perikanan Untia di Makassar, Sulawesi Selatan 26 November 2016