in

Balon Bupati AW Noviadi MY Inginkan Ogan Ilir Bangkit di Segala Bidang

Inderalaya, BP–Balon Bupati Ogan Ilir (OI) Ahmad Wazir (AW) Noviadi MY meminta masyarakat agar mengizinkannya untuk membangun dan membuat bangkit OI di segsla bidang untuk 5 tahun ke depan.

“Izinkan saya bersama Pak Ardani kembali maju, kita harus bangkit baik di segala bidang. Pemulutan ini bersebelahan langsung dengan Palembang, sebagai wajah OI. Kota Palembang dan OI begitu kontras ketimpangannya. Pemulutan ini adalah maha karya, dari nol daerah ini dibangun. Kalau kita cinta dan sayang OI, mari bersama membuat OI bangkit kembali, bergandengan tangan melangkah bersama 9 Desember nanti,” kata Balon Bupati OI AW Noviadi MY yang saat ini tengah menantikan kelahiran anak lelakinya.

Menurut suami Anggita ini, saat ini usia OI sudah 10 tahun, saatnya OI bukan berbicara soal infrastruktur seharusnya berbicara bagaimana mengisi dompet masyarakat, dengan peluang kerja atau meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Saat ini OI sudah 10 tahun, jalan sudah ada, fasilitas pendidikan ada, fasilitas kesehatan, seharusnya peluang kerja banyak tersedia. Insya Allah kita akan mendapatkan pemimpin yang terbaik. Saya bingung juga ada guru dan kades yang mau berfoto dan mengundang acara malah diberhentikan, memangnya ada apa dengan saya? Yang jelas saya berjuang bersama rakyat dan seluruh partai pengusung dan pendukung. Dengan begitu banyak dukungan yang mengalir, insya Allah Ogan Ilir bangkit kembali di segala bidang. Bagaimana masa depan, itu masyarakat yang menentukan 9 Desember mandatang. Mau maju kita harus bangkit dalam segala bidang, pilih AW Noviadi-Ardani,” tegasnya.#hen

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ketua DPD PAN OI: AW Noviadi Pasti Menang Lawan Ilyas Panji Alam

Kelompok Tani Cibodas Kembangkan Tomat Beef