in

Beef Steak Daging Impor Hadir di Atmosphere Skylounge Santika Premiere Padang

Hotel Santika Premiere Padang memiliki cara tersendiri untuk memanjakan seluruh tamu yang ingin memiliki pengalaman menarik saat bermalam atau hanya sekadar singgah untuk menikmati pemandangan Kota Padang dari ketinggian.

The Atmosphere SkyLounge, berlokasi di lantai 10 yang merupakan salah satu rooftop tertinggi se-Sumatera Barat ini menyuguhkan sensasi yang berbeda untuk menghabiskan moment atau hanya sekadar melepas penat usai kesibukan.

Hotel Santika Premiere Padang di Jalan A Yani menawarkan tempat nongkrong eksklusif dengan beragam menu Asian maupun Western yang menggugah selera.

Interiornya sangat modern dan mewah, memiliki area indoor dan outdoor yang mampu menyuguhkan pemandangan Kota Padang dengan sudut 360 derajat.

Beef Steak ini hadir dengan berbagai pilihan yaitu, Beef Steak 24K Gold dan Beef Steak Donburi. Ditawarkan dengan harga mulai dari IDR 250.000 Nett.

Dalam penyajiannya, Beef Steak ini memberikan pengalaman berbeda yang sangat menarik, mulai dari table setup, cutleries, hingga cara penyajiannya pun diberikan secara khusus.

Selain itu, Hotel Santika Premiere Padang juga mengeluarkan kuliner baru dengan sentuhan rasa tradisional Indonesia yaitu Sate. Menu Sate ini memiliki 5 varian di antaranya yaitu Sate Udang Rumah Gadang, Sate Kambing Datuak, Sate Daging Urang Kayo, Sate Ayam Malin Kundang dan Sate Lokan Pesisir.

Menu baru ini akan memberikan pengalaman baru di lidah Anda dengan sensasi yang berbeda. Menu Sate ini dibanderol dengan harga mulai dari IDR 65.000 Nett yang bisa Anda dapatkan di Kayu Manis Restaurant.

Tidak hanya itu, menu makanan Anda tidak akan lengkap tanpa ditemani minuman mocktail spesial dari Hotel Santika Premiere Padang “Happy Soda Creamy”. Soda water yang dicampur dengan Lemon, Milk dan Orange yang akan memberikan sensasi menyegarkan.

Semua menu ini dapat Anda nikmati selama bulan Mei sampai Juli 2023. Selain menghadirkan menu yang sehat dan enak, sajian makanan ini ditawarkan untuk tamu yang menginap ataupun tamu yang berkunjung sekedar mencicipi menu spesial ini.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Cegah Maladministrasi PPDB Madrasah, Ombudsman Beri Masukan Kemenag Sumbar

Fitur QRIS dari Movin by Bank Mandiri Taspen Mempermudah Transaksi Nasabah